LIVE TV
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

Home / Berita

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 29 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Mukhtadi saat silaturrahmi dengan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

Dalam kesempatan itu, Mukhtadi Putranusa selaku Ketua SMSI Provinsi Jambi memperkenalkan SMSI yang telah berdiri sejak 4 bulan lalu dan sudah diverifikasi dewan pers.

Selain itu, Mukhtadi juga menyampaikan kepada gubernur untuk memperhatikan media siber ditengah Covid-19. Seperti pedoman Menteri Keuangan terkait pembantuan industri media massa, salah satunya memperbanyak iklan pelayanan masyarakat terhadap antisipasi Covid-19 ini.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Hal ini pun disambut baik oleh Fachrori dan beliau pun menyampaiakn membuka Rakerda tersebut.

“Saya menyambut baik dan akan menjadwalkan membuka Rakerda pada 29 Agustus,” kata Fachrori.

Fachrori pun berharap SMSI Provinsi Jambi dapat menjadikan media siber semakin berintegritas dan berpatsisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Khususnya saya harap program SMSI sebagai mitra pemerintah pembangunan provinsi jambi dengan pembangunan Jambi tuntas 2021,” aku Fachrori.

BACA JUGA :  Diskon Tagihan Listrik PLN 50-25 % Berlaku Hingga Juni 2021

Tampak pengurus yang datang dalam audiensi ini seperti Wakil Ketua SMSI Provinsi Jambi Sabar (metrojambi.com), Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria (Jambiupdate.co).

Lalu juga ada pengurus lainnya yang merupakan pimpinan redaksi media seperti M. Surtan (Onlinejambi), Risza S Basaar (Jambi independent.co), Hendri Nursal (Jambi Daily), Faisal Kumar (Jambi One), Beni (lampukuning), Sri Junia Putri (Rubrik Jambi).(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Lelang Terbuka Puluhan Kendaraan Dinas dan Gedung

Berita

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

Berita

Tingkatkan SDM Jurnalis, PWI Provinsi Jambi Gelar Orientasi Anggota Muda Wartawan PWI

Berita

Pasca Tes SKD, Pelamar CPNS di Tanjabbar Cemas, Ini Masalahnya

Berita

Ratusan Botol Miras dan Ribuan Liter Tuak Termasuk Petasan Dimusnahkan Polres Tanjab Barat

Berita

Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021

Berita

Tindak Lanjut Pertanggung Jawaban PT SMGP, Dirjen EBTKE Kementerian ESDM Kunjungi Mandailing Natal

Berita

Wabup Amir Sakib Ikuti Apel Siaga Pencegahan dan Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi