Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 29 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Mukhtadi saat silaturrahmi dengan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

Berita Lainnya

Dalam kesempatan itu, Mukhtadi Putranusa selaku Ketua SMSI Provinsi Jambi memperkenalkan SMSI yang telah berdiri sejak 4 bulan lalu dan sudah diverifikasi dewan pers.

Selain itu, Mukhtadi juga menyampaikan kepada gubernur untuk memperhatikan media siber ditengah Covid-19. Seperti pedoman Menteri Keuangan terkait pembantuan industri media massa, salah satunya memperbanyak iklan pelayanan masyarakat terhadap antisipasi Covid-19 ini.

Hal ini pun disambut baik oleh Fachrori dan beliau pun menyampaiakn membuka Rakerda tersebut.

“Saya menyambut baik dan akan menjadwalkan membuka Rakerda pada 29 Agustus,” kata Fachrori.

Fachrori pun berharap SMSI Provinsi Jambi dapat menjadikan media siber semakin berintegritas dan berpatsisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Khususnya saya harap program SMSI sebagai mitra pemerintah pembangunan provinsi jambi dengan pembangunan Jambi tuntas 2021,” aku Fachrori.

Tampak pengurus yang datang dalam audiensi ini seperti Wakil Ketua SMSI Provinsi Jambi Sabar (metrojambi.com), Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria (Jambiupdate.co).

Lalu juga ada pengurus lainnya yang merupakan pimpinan redaksi media seperti M. Surtan (Onlinejambi), Risza S Basaar (Jambi independent.co), Hendri Nursal (Jambi Daily), Faisal Kumar (Jambi One), Beni (lampukuning), Sri Junia Putri (Rubrik Jambi).(*)

Berita terkait