LIVE
Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021 Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim 0417/Kerinci Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Home / Berita

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 29 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Mukhtadi saat silaturrahmi dengan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

Dalam kesempatan itu, Mukhtadi Putranusa selaku Ketua SMSI Provinsi Jambi memperkenalkan SMSI yang telah berdiri sejak 4 bulan lalu dan sudah diverifikasi dewan pers.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Selain itu, Mukhtadi juga menyampaikan kepada gubernur untuk memperhatikan media siber ditengah Covid-19. Seperti pedoman Menteri Keuangan terkait pembantuan industri media massa, salah satunya memperbanyak iklan pelayanan masyarakat terhadap antisipasi Covid-19 ini.

Hal ini pun disambut baik oleh Fachrori dan beliau pun menyampaiakn membuka Rakerda tersebut.

BACA JUGA :  Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

“Saya menyambut baik dan akan menjadwalkan membuka Rakerda pada 29 Agustus,” kata Fachrori.

Fachrori pun berharap SMSI Provinsi Jambi dapat menjadikan media siber semakin berintegritas dan berpatsisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Khususnya saya harap program SMSI sebagai mitra pemerintah pembangunan provinsi jambi dengan pembangunan Jambi tuntas 2021,” aku Fachrori.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Tampak pengurus yang datang dalam audiensi ini seperti Wakil Ketua SMSI Provinsi Jambi Sabar (metrojambi.com), Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria (Jambiupdate.co).

Lalu juga ada pengurus lainnya yang merupakan pimpinan redaksi media seperti M. Surtan (Onlinejambi), Risza S Basaar (Jambi independent.co), Hendri Nursal (Jambi Daily), Faisal Kumar (Jambi One), Beni (lampukuning), Sri Junia Putri (Rubrik Jambi).(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PPKM Diperpanjang Hingga 8 Agustus, Kota Jambi Termasuk

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Sukses SKD CPNS 2019, Peserta Dapat Lakukan Beberapa Hal Ini

Berita

Polda Jambi dan LPPPI Sinergi Salurkan Bantuan 150 Tabung Oksigen untuk RS di Jambi

Berita

Dikepung Kabut Asap, Nelayan Tanjabbar Tetap Melaut

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif

Berita

Danrem Ingatkan Prajurit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ Senantiasa Tanamkan Jiwa Korsa dan Lingkungan Harmonis

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Rombongan KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019