•    YTUBE
Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Home / Berita

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:05 WIB

Jelang Rakerda 29 Agustus, Pengurus SMSI Sowan ke Gubernur Jambi

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi Saat Silaturrahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

JAMBI – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 29 Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Mukhtadi saat silaturrahmi dengan Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di ruang kerja Gubernur, Selasa (11/08/20).

Dalam kesempatan itu, Mukhtadi Putranusa selaku Ketua SMSI Provinsi Jambi memperkenalkan SMSI yang telah berdiri sejak 4 bulan lalu dan sudah diverifikasi dewan pers.

Selain itu, Mukhtadi juga menyampaikan kepada gubernur untuk memperhatikan media siber ditengah Covid-19. Seperti pedoman Menteri Keuangan terkait pembantuan industri media massa, salah satunya memperbanyak iklan pelayanan masyarakat terhadap antisipasi Covid-19 ini.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

Hal ini pun disambut baik oleh Fachrori dan beliau pun menyampaiakn membuka Rakerda tersebut.

“Saya menyambut baik dan akan menjadwalkan membuka Rakerda pada 29 Agustus,” kata Fachrori.

Fachrori pun berharap SMSI Provinsi Jambi dapat menjadikan media siber semakin berintegritas dan berpatsisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Khususnya saya harap program SMSI sebagai mitra pemerintah pembangunan provinsi jambi dengan pembangunan Jambi tuntas 2021,” aku Fachrori.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

Tampak pengurus yang datang dalam audiensi ini seperti Wakil Ketua SMSI Provinsi Jambi Sabar (metrojambi.com), Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pirma Satria (Jambiupdate.co).

Lalu juga ada pengurus lainnya yang merupakan pimpinan redaksi media seperti M. Surtan (Onlinejambi), Risza S Basaar (Jambi independent.co), Hendri Nursal (Jambi Daily), Faisal Kumar (Jambi One), Beni (lampukuning), Sri Junia Putri (Rubrik Jambi).(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola

Berita

Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

Berita

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Kepada Masyarakat Penerima Sertifikat dari Menteri ATR

Aspirasi

Peduli Masyarakat, Kodim 0419 Tanjab Bersama AM Muntialo Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Gratis

Berita

Pj Sekda Provinsi Jambi Lepas 270 Peserta Magang

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Berita

231 Personel Polda Jambi Naik Pangkat, 5 Diantaraya Naik Jadi Kombes

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Stok Oksigen di RSUD KH Daud Arif