YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita

Selasa, 16 Juni 2020 - 15:28 WIB

Jelang TMMD ke 108, Dandim 0419/Tanjab Coffe Morning Bersama Wartawan Tanjab Barat dan Tanjab Timur

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Coffe Morning dengan Wartawan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Coffe Morning dengan Wartawan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

KUALA TUNGKAL – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S IP mengelar coffe morning dengan awak media yang ada di wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di ruang pola Kodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para awak media, dan diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dan pemersatu para jurnalis yang ada dan bertugas di Tanjab Barat dan di Tanjab Timur.

Letkol Inf Erwan Susanto dalam sambutannya mengatakan TNI kuat bersama rakyat serta peran media sangat penting dalam proses ini.

BACA JUGA :  Dinsos, Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar Belum di Respon Pemerintah Pusat

“Bersama rakyat TNI kuat dan peran media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat itu sangat penting,” Erwan Susanto.

Dikesempatan itu Erwan menegaskan, dari informasi yang disampaikan media terkait dengan kegiatan TNI, sehingga membuat kedekatan TNI dan masyarakat menjadi dekat.

“Media mempunyai peran yang begitu penting bagi kita semuanya dalam menyampaikan informasi,” sebut Erwan.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembukaan TMMD ke 108 tahun 2020 di Tanjung Jabung Timur yang berlokasi di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Melalui TMMD ini TNI tentunya akan melaksanakan kegiatan dengan membuka sejumlah akses jalan yang akan memudahkan masyarakat dalam membangun perekonomian masyarakat. Kegiatanya meliputi fisik dan non fisik.

“TNI dalam kegiatan TMMD ini akan membuka jalan sekitar 10 km lebih yang akan di bangun,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan aka nada lomba bagi Jurnalis yakni Lomba Karya Jurnalis (LJK) dalam pelaksanaan TMMD ke 108 ini. Ia pun mengajak rekan wartawan Tanjab Timur untuk mengikuti lomba tersebut.(mir)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

40 Bupati dan Walikota Dilantik, Termasuk Romi Bupati Tanjab Timur

Berita

Perayaan Natal di Wilayah Koramil Tungkal Ilir Berjalan Aman dan Lancar

Berita

Begini Cara Mengisi Data Sensus Penduduk Online

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Membanggakan, PA Kuala Tungkal Peringkat I Peraih 5 Besar SIPP

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan