Jelang TMMD ke 108, Dandim 0419/Tanjab Coffe Morning Bersama Wartawan Tanjab Barat dan Tanjab Timur

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Coffe Morning dengan Wartawan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

KUALA TUNGKAL – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S IP mengelar coffe morning dengan awak media yang ada di wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di ruang pola Kodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para awak media, dan diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dan pemersatu para jurnalis yang ada dan bertugas di Tanjab Barat dan di Tanjab Timur.

Berita Lainnya

Letkol Inf Erwan Susanto dalam sambutannya mengatakan TNI kuat bersama rakyat serta peran media sangat penting dalam proses ini.

“Bersama rakyat TNI kuat dan peran media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat itu sangat penting,” Erwan Susanto.

Dikesempatan itu Erwan menegaskan, dari informasi yang disampaikan media terkait dengan kegiatan TNI, sehingga membuat kedekatan TNI dan masyarakat menjadi dekat.

“Media mempunyai peran yang begitu penting bagi kita semuanya dalam menyampaikan informasi,” sebut Erwan.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembukaan TMMD ke 108 tahun 2020 di Tanjung Jabung Timur yang berlokasi di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu.

Melalui TMMD ini TNI tentunya akan melaksanakan kegiatan dengan membuka sejumlah akses jalan yang akan memudahkan masyarakat dalam membangun perekonomian masyarakat. Kegiatanya meliputi fisik dan non fisik.

“TNI dalam kegiatan TMMD ini akan membuka jalan sekitar 10 km lebih yang akan di bangun,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan aka nada lomba bagi Jurnalis yakni Lomba Karya Jurnalis (LJK) dalam pelaksanaan TMMD ke 108 ini. Ia pun mengajak rekan wartawan Tanjab Timur untuk mengikuti lomba tersebut.(mir)

Berita terkait