LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Selasa, 16 Juni 2020 - 15:28 WIB

Jelang TMMD ke 108, Dandim 0419/Tanjab Coffe Morning Bersama Wartawan Tanjab Barat dan Tanjab Timur

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Coffe Morning dengan Wartawan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP Saat Coffe Morning dengan Wartawan Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di Makodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

KUALA TUNGKAL – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S IP mengelar coffe morning dengan awak media yang ada di wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur di ruang pola Kodim 0419/Tanjab, Selasa (16/06/20).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari para awak media, dan diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dan pemersatu para jurnalis yang ada dan bertugas di Tanjab Barat dan di Tanjab Timur.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Letkol Inf Erwan Susanto dalam sambutannya mengatakan TNI kuat bersama rakyat serta peran media sangat penting dalam proses ini.

“Bersama rakyat TNI kuat dan peran media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat itu sangat penting,” Erwan Susanto.

Dikesempatan itu Erwan menegaskan, dari informasi yang disampaikan media terkait dengan kegiatan TNI, sehingga membuat kedekatan TNI dan masyarakat menjadi dekat.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

“Media mempunyai peran yang begitu penting bagi kita semuanya dalam menyampaikan informasi,” sebut Erwan.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pembukaan TMMD ke 108 tahun 2020 di Tanjung Jabung Timur yang berlokasi di Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu.

Melalui TMMD ini TNI tentunya akan melaksanakan kegiatan dengan membuka sejumlah akses jalan yang akan memudahkan masyarakat dalam membangun perekonomian masyarakat. Kegiatanya meliputi fisik dan non fisik.

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

“TNI dalam kegiatan TMMD ini akan membuka jalan sekitar 10 km lebih yang akan di bangun,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan aka nada lomba bagi Jurnalis yakni Lomba Karya Jurnalis (LJK) dalam pelaksanaan TMMD ke 108 ini. Ia pun mengajak rekan wartawan Tanjab Timur untuk mengikuti lomba tersebut.(mir)

Share :

Baca Juga

Berita

Samsat Bakal Gelar Razia Kendaraan Menunggak Pajak

Berita

Belasan Tahanan Narkoba Di Polres Tanjabbar dilimpah Kejari ke Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

Waduh, Ratusan ASN Kena Sanksi Langgar Netralitas Pilkada 2020

Berita

Ini Cara Dapat Diskon Listrik 50% dari PLN Mulai April

Berita

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita

Upaya Jaga Ketahanan Pangan, Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Tabur Benih Ikan

Berita

Mantap! Dua Kasat di Polres Tanjabbar Dijabat Polwan

Berita

BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Ekstream Tiga Hari Kedepan, Berikut Daftar Wilayahnya