LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Advetorial

Jumat, 26 Februari 2021 - 21:36 WIB

Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air

FOTO : Jumat Bersih Polsek Pengabuan bersama perangkat Desa Karya Maju dan warga Membersihkan Embung Air, Jumat (26/02/21).

FOTO : Jumat Bersih Polsek Pengabuan bersama perangkat Desa Karya Maju dan warga Membersihkan Embung Air, Jumat (26/02/21).

PENGABUANPolsek Pengabuan bersama perangkat Desa Karya Maju dan warga setempat menggelar kegiatan jumat bersih, Jumat (26/02/21).

Kegiatan yang dipimpin AIPTU Agus Suwandito ini bukan bersih-bersih lingkungan melainkan membersihkan Embung Air Milik BPBD di Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan.

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH mengungkapkan hal itu sebagai bagian dari merawat aset daerah khususnya Embun untuk pencegahan bencana karhutla di wilayah Pengabuan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

“Meski Embung air milik BPBD Kab. Tanjab Barat patut kita jaga dan rawat, jika sewaktu-waktu dibutuhkan sudah dalam kondisi siap,” kata Kapolsek dikinfirmasi, Jumat siang.

Edi mengagakan Embug air tersebut berada di koordinat -0°53’8″, 103.17’10,7,7m, 332° sebelum dibersihkan kondisinya semak belukar.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

“Adapun Panjang embung 40 Meter dengan lebar 20 Meter dan kedalaman 3 meter, alhamdulillah sekarang kondisinya sudah bersiah,” ungkapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM

Advetorial

110 Kelompok Meriahkan Pawai Pembangunan HUT RI Ke 73 di Tanjab Barat

Advetorial

26 Calon Taruna STTD Polbit Tanjab Barat Ikuti Pembekalan

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

Bupati Safrial Turut Lakukan Pencarian Jasad Zulfan Korban Tenggelam di Seputaran WFC

Advetorial

Kapolres ADG Sinaga Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin

Advetorial

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 4.000 Paket Sembao untuk Pasar Murah Lebaran