YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Berita

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:14 WIB

Kapenrem 042/Gapu Lepas Anggota Pindah Satuan

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta Memimpin Acara Melepas Anggota Pindah Satuan yakni Sertu Rizal, Selasa (10/08/21). FOTO : PENREM042GAPU.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta Memimpin Acara Melepas Anggota Pindah Satuan yakni Sertu Rizal, Selasa (10/08/21). FOTO : PENREM042GAPU.

JAMBIKorem 042/Gapu menggelar tradisi lepas pindah satuan yakni Sertu Rizal. Acara dipimpin oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf M. Hatta, Selasa (10/08/21).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta mengatakan Sertu Rizal pindah satuan ke Kodim 0416/Bute.

Tradisi pelepasan pindah Satuan merupakan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena selama berdinas di Penrem 042/Gapu mereka telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kelancaran dan kesuksesan Satuan.

BACA JUGA :  Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit

Kapenrem 042/Gapu atas nama pribadi dan mewakili Satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Rizal atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini, dan semoga menjadi bekal dalam penugasan di satuan yang baru nantinya.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“Kebersamaan selama di Penrem 042/Gapu hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi, koordinasi dan kerjasama serta tetap dapat menjaga hubungan emosional yang kuat dengan Penrem 042/Gapu,” ungkap Hatta.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Kapenrem diikuti oleh anggota Penrem 042/Gapu serta beberapa perwakilan dari wartawan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peraih Nilai SKD Tertinggi Tanjab Barat dari CPNS Kategori P1/TL, Siapa Dia?

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Berita

Pengurus PWI Tanjung Jabung Barat periode 2022-2025

Berita

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil Bupati Merangin

Berita

Jadwal Pemadaman Listrik 13 November, Ini Wilayah yang Terkena Padam

Berita

Polres Tanjabbar Akan Gelar Operasi Patuh Siginjai 2020, Ini 7 Sasarannya

Berita

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Kibarkan Merah Putih Raksasa di Perbatasan Timor Leste

Berita

Syukuran HUT ke 61, IKWI Jambi Potong Tumpeng