LIVE TV
87 Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Siapa Bakal Ketua DPRD Tanjab Barat, Begini Penjelasan Edi Purwanto HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP Wabup Hairan Pastikan Sidak Kedisiplinan ASN Tiap OPD

Home / Advetorial

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:09 WIB

Kapolres Berikan Penghargaan pada Tim Pemenangan Paslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (21/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (21/12/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggealar Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang damai, aman dan kondusif di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Pada acara ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan penghargaan sebanyak 11 kategori dalam partisipasi Pilkada dan Penanggulangan Covid-19 baik perorangan, lembaga maupun organisasi dan kelompok, termasuk kepada Tim Koalisi dan Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH (ANSHAR) yang diterima oleh H. Sjafril Simamora, SH.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat :  PKK dan Dekranasda Momentum Proses Pembangunan Kabupaten Tanjab Barat

Sementara penghargaan kepada Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Mulyani Siregar, SH-M. Amin, SKM, M,Kes (MULIA) diterima oleh Hamdani, SE dan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Drs. H. Mukhlis, M.Si-Supardi, SH (BEDA) diterima oleh H. Syaifuddin, SE.

BACA JUGA :  Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Penyelenggara, TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat atas terlaksananya Pilkada yang damai, aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Warga Betara Ditemukan Meninggal di Kebun

“Kita patut bersyukur pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Kepada jajaran TNI, Bawaslu, KPU, Satpol PP, OPD, Camat, Kades dan seluruh elemen masyarakat kami atas Polri menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya,” sampai AKBP Guntur Saputro.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polsek Pengabuan dan Pengurus Bhayangkari Berikan Kursi Roda Warga Tak Mampu

Advetorial

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

Advetorial

Wabup Amir Sakib Enam Pejabat RSUD dan Perindag

Advetorial

Untuk Tanjab Barat, Bupati Safrial Sampaikan 3 Permintaan Khusus ke Presiden

Advetorial

SMPN 2 Kuala Tungkal Berpartisipasi Pada Showcase Tanoto Foundation 2019

Advetorial

Hadiri Dzikir Kebangsaan dan Hari Santri Nasional MCW NU Betara, Ini Pesan Kapolsek Betara Kepada Santri

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos Polisi Peduli Masyarakat Kurang Mampu