LIVE TV
Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol Segera Hadir HP Samsung M62 Usung Batre 7000 mAh Warga Bahar Selatan Serahkan Senpi Rakitan ke Polisi Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Home / Advetorial

Selasa, 22 Desember 2020 - 18:09 WIB

Kapolres Berikan Penghargaan pada Tim Pemenangan Paslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (21/12/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Ketika Menyerahkan Piagam Penghargaan pada Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020, Senin (21/12/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menggealar Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang damai, aman dan kondusif di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20).

Pada acara ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memberikan penghargaan sebanyak 11 kategori dalam partisipasi Pilkada dan Penanggulangan Covid-19 baik perorangan, lembaga maupun organisasi dan kelompok, termasuk kepada Tim Koalisi dan Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Nomor Urut 2 Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag-Hairan, SH (ANSHAR) yang diterima oleh H. Sjafril Simamora, SH.

BACA JUGA :  Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

Sementara penghargaan kepada Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Mulyani Siregar, SH-M. Amin, SKM, M,Kes (MULIA) diterima oleh Hamdani, SE dan Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Drs. H. Mukhlis, M.Si-Supardi, SH (BEDA) diterima oleh H. Syaifuddin, SE.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Penyelenggara, TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat atas terlaksananya Pilkada yang damai, aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

“Kita patut bersyukur pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Kepada jajaran TNI, Bawaslu, KPU, Satpol PP, OPD, Camat, Kades dan seluruh elemen masyarakat kami atas Polri menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya,” sampai AKBP Guntur Saputro.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Keluarga Disabilitas di Teluk Pengkah

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

Upacara Bendera HUT RI Ke 74 Di Tanjab Barat Sukses

Advetorial

DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Sambut HUT Dispenad Ke-70 di Tengah Pandemi, Penrem Gapu Berbagi Sesamo

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Rakor Tim Teknis Perizinan dan Non Perizinan DPM-PTSP

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Puncak Peringatan Harganas XXVI di Kalsel