LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Berita

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:15 WIB

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Sambang dan Beri Bansos 2 Warga Sakit Menahun

FOTO : Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Saat Kunjungi Dua Warga Pasar Sayur RT 10, Kecamatan Tebing Tinggi yang mengalami Sakit Menahun dan struk, Kamis (25/03/21).

FOTO : Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Saat Kunjungi Dua Warga Pasar Sayur RT 10, Kecamatan Tebing Tinggi yang mengalami Sakit Menahun dan struk, Kamis (25/03/21).

TEBING TINGGI – Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab kunjungi Durrahman (64) dan Aswani (80) warga Pasar Sayur RT 10, Kecamatan Tebing Tinggi yang mengalami Sakit Menahun dan struk, Kamis (25/03/21).

Kunjungan dipimpin langsung Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0418/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto diikuti anggota.

BACA JUGA :  Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Kepada awak media, Kapolres AKBP Guntur Saputro mengungkapkan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial TNI-Polri pada masyarakat yang sakit.

“Kunjungan kami tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga ingin melihat langsung kondisi dua warga yang sakit. Dua warga ini sangat memerlukan bantuan dan perhatian dari kita semua,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Imbas Penundaan Haji, Sejumlah JCH Tanjab Barat Tarik Setoran BPIH

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim juga menyerahkan santunan dan bantuan sosial berupa 3 karung Beras 10kg, 3 Dus Mie Instant sertav3 Buah Minyak Sayur Uang Tunai.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat, Lihat Disini Foto-Fotonya

Berita

HUT Satpam Ke 39, Waka Polres Tanjabbar Sampaikan Enam Himbauan Untuk Satpam

Berita

Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Berita

Bupati Minta Rekanan Perbaiki Sheet File dan Pintu Air Irigasi

Berita

GTKHNK dan Forum Honorer Tanjabbar Minta Pemerintah Terbitkan Keppres Pengangkatan PNS Tanpa Tes

Berita

Bupati Safrial Ajak IKA SPG Jambi Jaga Silaturhami

Berita

Karyawan Positif Covid-19 Bertambah, HBH Minta Pemkab Tutup Sementara PetroChina

Berita

Kodim 0419/Tanjab Bagikan Daging Qurban Door to Door