LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Berita

Kamis, 24 September 2020 - 01:24 WIB

Kapolres dan Dandim Cek Lokasi Pencabutan Nomor Urut Paslon

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersma Dandim 0419/Tanjab Erwan Susanto, S.IP Ketika Akan Melakukan Pengecekan Tungkal Hotel, Rabu (23/09/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersma Dandim 0419/Tanjab Erwan Susanto, S.IP Ketika Akan Melakukan Pengecekan Tungkal Hotel, Rabu (23/09/20).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersma Dandim 0419/Tanjab Erwan Susanto, S.IP bersama tim keamanan lainnya melakukan pengecekan Tungkal Hotel, Rabu (23/09/20).

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Turut serta dalam pengecekan Ketua KPU, Komisioner Bawalu, Kabid P3 Satpol PP dan lainnya.

Kapolres AKBP Guntur Saputro kepada wartawan mengatakan, giat hari ini adalah melakukan pengecekan Tungkal Hotel terkait akan dilaksanakannya pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 24 September 2020 besok.

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Hal ini penting dilakukan sebagai upaya kita untuk terus memantau agar potensi kerawanan bisa diminimalisir secara efektif guna kepentingan keamanan dan ketertiban proses pencabutan nomor urut Paslon esok hari,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Mulai Dibanjiri Berkas Lamaran CPNS

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

6 Orang Meninggal Terjebak Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Berita

Dishub Tanjab Barat Gelar Operasi Penertiban ODOL

Berita

Selamat dan Sukses, Danrem 042/Gapu Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Rombongan KKDN Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019