LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Senin, 1 Juni 2020 - 12:58 WIB

Kapolres, Dandim dan Komunitas Trail Trabas Lakukan Tour Netrail Bagi Sembako dan Masker di Tebing Tinggi

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Saat Memberikan Bantuan Sembako, Minggu (31/05/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Saat Memberikan Bantuan Sembako, Minggu (31/05/20).

TEBING TINGGI – Komunitas Motor Trail Trabas Tanjab Barat yang tergabung di dalamnya Polres Tanjab Barat, Kodim, Insektorat dan instani lainnya melakukan taou trail ke Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (31/05/20).

Kapolres AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto dan Inspktur Drs. Encep Jarkasih hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu hadir juga dalam rombongan Direktur RSUD KH. Daud Arif, dr. H. Elpry Sayhril. Babinsa Tebing Tinggi Koptu Suwito, Joptu Giman. Kasubak sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko beserta anggota.

BACA JUGA :  Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kemudian, Camat Tebing Tinggi Muhammad Hardiansyah SE. Kepala Desa Kelagian Paidillah beserta Sekdes Kuswandi dan perangkat Desa lainnya BPD dan peserta komenitas trail trabas.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

Hebatnya, di beberapa rute ngetrail yang dilewati Kapolres dan Dandim 0419 menyerahkan sembako kepada masyarakat diantaranya di Dusun Kelagian Baru, Dusun Kelagian Lama, Dusun Rantau Panjang dan Lumahan, Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi.

“Ini kegiatan olahraga sambil berbagi sembako kepada warga di desa yang kita lalui” ungkap Kapolres AKBP Guntur kepada lintastungkal, Minggu sore.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Ada sekitar 60 paket sembako yang dibawa dalam kegiatan ini. Selain itu ada ratusan masker dibagikan gratis kepada warga yang belum menggunakan masker.

“Ada sisa kita serahkan ke Pemdes Kelagian nantinya untuk dimanfaatkan dan dibagikan pada warga yang berhak menerimanya bersama Babinsa dan BKTM penyalurannya,” katanya.(*)


Share :

Baca Juga

Berita

Deklarasikan ODF, Bupati Safrial Minta Warga Stop BAB Sembarangan

Berita

Siap-siap CPNS 2019 Tanjabbar, Tanggal dan Tempat SKD Sudah Ditentukan

Berita

Bupati Safrial Sambut Silaturahmi dan Audiensi PWI Tanjab Barat

Berita

Jamaah Haji Asal Tanjab Barat Tiba di Kuala Tungkal Tanggal 8 September 2019

Berita

Dukcapil Tanjabbar Butuh Peremajaan Alat Rekam dan Cetak e-KTP

Berita

Dikepung Kabut Asap, Nelayan Tanjabbar Tetap Melaut

Berita

Cek Nama Anda, Apakah Sudah Masuk Sebagai Pemilih di Pilkada 2020, Caranya Klik Link Ini

Berita

Sebanyak 94 Karyawan PT LPPPI di Rapid Tes, Ini Hasilnya