LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Berita

Senin, 1 Juni 2020 - 12:58 WIB

Kapolres, Dandim dan Komunitas Trail Trabas Lakukan Tour Netrail Bagi Sembako dan Masker di Tebing Tinggi

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Saat Memberikan Bantuan Sembako, Minggu (31/05/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Saat Memberikan Bantuan Sembako, Minggu (31/05/20).

TEBING TINGGI – Komunitas Motor Trail Trabas Tanjab Barat yang tergabung di dalamnya Polres Tanjab Barat, Kodim, Insektorat dan instani lainnya melakukan taou trail ke Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (31/05/20).

Kapolres AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto dan Inspktur Drs. Encep Jarkasih hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu hadir juga dalam rombongan Direktur RSUD KH. Daud Arif, dr. H. Elpry Sayhril. Babinsa Tebing Tinggi Koptu Suwito, Joptu Giman. Kasubak sektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko beserta anggota.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Kemudian, Camat Tebing Tinggi Muhammad Hardiansyah SE. Kepala Desa Kelagian Paidillah beserta Sekdes Kuswandi dan perangkat Desa lainnya BPD dan peserta komenitas trail trabas.

BACA JUGA :  Telkom Sampaikan, Indihome di Kuala Tungkal Alami Gangguan

Hebatnya, di beberapa rute ngetrail yang dilewati Kapolres dan Dandim 0419 menyerahkan sembako kepada masyarakat diantaranya di Dusun Kelagian Baru, Dusun Kelagian Lama, Dusun Rantau Panjang dan Lumahan, Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi.

“Ini kegiatan olahraga sambil berbagi sembako kepada warga di desa yang kita lalui” ungkap Kapolres AKBP Guntur kepada lintastungkal, Minggu sore.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Ada sekitar 60 paket sembako yang dibawa dalam kegiatan ini. Selain itu ada ratusan masker dibagikan gratis kepada warga yang belum menggunakan masker.

“Ada sisa kita serahkan ke Pemdes Kelagian nantinya untuk dimanfaatkan dan dibagikan pada warga yang berhak menerimanya bersama Babinsa dan BKTM penyalurannya,” katanya.(*)


Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

Berita

RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Kebagian 652 Vaksin Sinovac

Berita

Ciptakan Sekolah Sehat, Satgas Yonif R 142/KJ Ajak Pelajar SD Perbatasan Indonesia Bersihkan Lingkungan Sekolah

Berita

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Berita

Danrem, Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Berita

Hadiri Rakerda I SMSI, Kapenrem Gapu Harapkan Media Siber Menyerbarkan Berita yang Mencerdaskan

Berita

Siaga Malam Tahun Baru, Polisi Sekat 8 Titik Lalulintas di Kota Kuala Tungkal

Berita

Masa Pandemi  Corona, 148 Perkara Gugat Cerai di PA Kuala Tungkal Didominasi Wanita Muda