indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Bungo

Sabtu, 20 November 2021 - 07:27 WIB

Kapolres Sidak Kafilah FASI di Rumdin Bupati, Ada Masalah Apa?

Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi. FOTO : Tangkapan Layar IG @HitsTungkal

Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi. FOTO : Tangkapan Layar IG @HitsTungkal

BUNGO – Mendadak Kapolres Bungo Uji Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) di Halaman Rumdis Bupati Bungo. Dalam Video berdurasi 2 (Dua) Menit, Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi.

Dihadapan Kapolres Bungo, Gadis Cilik yang disapa Qia Pelajar MI Bautul Hasanah, Kelurahan Sungai Pinang, Muara Bungo ini, menyampaikan sepenggal isi Ceramah yang akan disampaikan saat Lomba Ceramah di Jambi.

“Pak Camat jualan tomat yang beli harus di hormat. Apabila kita Umat Nabi Muhammad jawablah salam dengan semangat,” ucap Qia dengan Pantun pembuka tanpa sungkan didepan Kapolres.

BACA JUGA :  Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengaku bangga dengan kemampuan Qia tanpa malu menunjukkan kebolehannya dalam Ceramah Agama.

“Kita berharap Anak kita Qia ini menjadi Contoh bagi Anak – Anak se Usianya. Sebab di Usianya saat ini mampu berbagi kebaikan dengan Umat Muslim. Semoga menang ya,” ucap Kapolres Bungo kepada Qia.

BACA JUGA :  Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Untuk diketahui, Shidqia Zhafirah Azzahra (Qia) salah seorang peserta FASI dari Bungo ini adalah seorang Pelajar di MI Bautul Hasanah, Kelurahan Sungai Pinang, Muara Bungo.

Qia adalah Putri dari pasangan Jupendi dan Yenni dan Adik dari Yendi Ariefa Nover Warga Kampung Punti Luhur, Desa Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INDONESIA – JAMBI – TUNGKAL (@hitstungkal)

 

Share :

Baca Juga

Bungo

Sasar Vaksinasi Milenial, Polres Bungo dan Kodim Bute Kolaborasi Bujang Gadis

Bungo

Danrem 042/Gapu Resmi Buka Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Kodim 0416/Bute

Bungo

Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung

Bungo

Kutuk Keras Pengeroyokan 2 Wartawan di Bungo, SMSI Provinsi Jambi Keluarkan 4 Pernyataan Sikap

Bungo

Dahsyat! Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga Kabupaten Bungo Jambi

Bungo

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Bungo

Bungo

Harga Minyak Goreng Naik, Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

Bungo

UKK Bungo Bakal Naik Kelas Menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Bungo