indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kemdaraan Bermotor Vaksin Covid-19 Boleh Diberikan 2 Minggu Pasca Pemberian BIAS Dandim 0419/Tanjab Apresiasi Petani Cabai Merah di Lubuk Terentang Karena Lakukan Ini Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi di Tebo Luar Biasa Kecamatan Senyerang Targetkan 2.585 Anak Tervaksinasi

Home / Bungo

Sabtu, 20 November 2021 - 07:27 WIB

Kapolres Sidak Kafilah FASI di Rumdin Bupati, Ada Masalah Apa?

Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi. FOTO : Tangkapan Layar IG @HitsTungkal

Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi. FOTO : Tangkapan Layar IG @HitsTungkal

BUNGO – Mendadak Kapolres Bungo Uji Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) di Halaman Rumdis Bupati Bungo. Dalam Video berdurasi 2 (Dua) Menit, Kapolres Bungo langsung menguji Shidqia Zhafira Azzahra seorang Penceramah Cilik yang akan mengikuti Lomba FASI di Kota Jambi.

Dihadapan Kapolres Bungo, Gadis Cilik yang disapa Qia Pelajar MI Bautul Hasanah, Kelurahan Sungai Pinang, Muara Bungo ini, menyampaikan sepenggal isi Ceramah yang akan disampaikan saat Lomba Ceramah di Jambi.

“Pak Camat jualan tomat yang beli harus di hormat. Apabila kita Umat Nabi Muhammad jawablah salam dengan semangat,” ucap Qia dengan Pantun pembuka tanpa sungkan didepan Kapolres.

BACA JUGA :  PKM II Melaksanakan Pemeriksaan Berkala, Skrining Jiwa dan BIAS Berikut Sekolah Sasaran

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengaku bangga dengan kemampuan Qia tanpa malu menunjukkan kebolehannya dalam Ceramah Agama.

“Kita berharap Anak kita Qia ini menjadi Contoh bagi Anak – Anak se Usianya. Sebab di Usianya saat ini mampu berbagi kebaikan dengan Umat Muslim. Semoga menang ya,” ucap Kapolres Bungo kepada Qia.

BACA JUGA :  Sebelas WBP Lapas Kelas IIA Jambi Mendapatkan Ssimilasi di Rumah

Untuk diketahui, Shidqia Zhafirah Azzahra (Qia) salah seorang peserta FASI dari Bungo ini adalah seorang Pelajar di MI Bautul Hasanah, Kelurahan Sungai Pinang, Muara Bungo.

Qia adalah Putri dari pasangan Jupendi dan Yenni dan Adik dari Yendi Ariefa Nover Warga Kampung Punti Luhur, Desa Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.(*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bungo

Vitamin Kemerdekaan Gratis Dibagi Polisi Bungo Untuk Tingkatkan Imun Tubuh Memerdekakan Masyarakat dari COVID-19

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

Kutuk Keras Pengeroyokan 2 Wartawan di Bungo, SMSI Provinsi Jambi Keluarkan 4 Pernyataan Sikap

Bungo

Video Detik-detik Kapolres Bungo Pimpin Evakuasi Sopir Truk Jatuh di Sungai Jujuhan

Bungo

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Bungo

Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa?

Bungo

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

Bungo

Detik-Detik Polisi Evakuasi Nenek Terjebak Banjir di Bungo