LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Advetorial

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:39 WIB

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Puluhan personel Polres Tanjab Barat mendapat penghargaan atas prestasinya dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Pemeberian penghargaan digelar dalam upacara dihadiri Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, Kabag Ops Kompol Iswandi Syahlan, Kabag Ren Kompol Agsu Ruhitcmat, para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat serta personil yang menerima Penghargaan, , Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  Update Pendaftar Sekolah Kedinasan Hingga Senin 19 April 2021

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan penghargaan itu diberikan atas ganjaran setimpal berkaitan dengan dedikasi yang diberikan sejumlah personel dalam melaksanakan tanggungjawabnya. Sehingga bisa meningkatkan motivasi kerja para anggota.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Lebih lanjut, Guntur menjelaskan, para personel berprestasi itu mampu menjalankan tugasnya secara baik. Seperti pengungkapan beberapa kasus maupun pelaksanaan program-program di institusi Polri.

“Jadi biar ada pembeda mana yang berprestasi dan mana yang tidak. Sekaligus menggugah motivasi peningkatan kinerja bagi rekan-rekan di Polres Tanjab Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

Penghargaan tak hanya diterima personel dari jajaran Polres Tanjab Barat saja. Namun diisi pula apaarat kepolisian di jajaran polsek. Ia berharap melalui penghargaan ini bisa meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tabligh Akbar HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke 53 Bersama Ustaz Ahmad Alhabsyi Berlangsung Kehidmat

Advetorial

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Advetorial

Bupati dan Pimpinan DPRD Tanjab Barat Tandatangani Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2019

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Wabup Amir Sakib Pimpin Pembinaan Awal P2WKSS D Desa Tungkal I

Advetorial

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an