LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Advetorial

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:39 WIB

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Puluhan personel Polres Tanjab Barat mendapat penghargaan atas prestasinya dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Pemeberian penghargaan digelar dalam upacara dihadiri Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, Kabag Ops Kompol Iswandi Syahlan, Kabag Ren Kompol Agsu Ruhitcmat, para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat serta personil yang menerima Penghargaan, , Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan penghargaan itu diberikan atas ganjaran setimpal berkaitan dengan dedikasi yang diberikan sejumlah personel dalam melaksanakan tanggungjawabnya. Sehingga bisa meningkatkan motivasi kerja para anggota.

Lebih lanjut, Guntur menjelaskan, para personel berprestasi itu mampu menjalankan tugasnya secara baik. Seperti pengungkapan beberapa kasus maupun pelaksanaan program-program di institusi Polri.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi di BPP Provinsi Jambi Kecamatan Pengabuan

“Jadi biar ada pembeda mana yang berprestasi dan mana yang tidak. Sekaligus menggugah motivasi peningkatan kinerja bagi rekan-rekan di Polres Tanjab Barat,” ujarnya.

Penghargaan tak hanya diterima personel dari jajaran Polres Tanjab Barat saja. Namun diisi pula apaarat kepolisian di jajaran polsek. Ia berharap melalui penghargaan ini bisa meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perhatian pada Medis dan Warga Jalani Isolasi, Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim Berikan Support dan Extra Fooding

Advetorial

Sinergi Sukseskan Pilkada, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Koramil Tungkal Ulu

Advetorial

Kapolsek KSKP Gelar Sosialisasi Pelayanan dan Keamanan Jasa Pelabuhan Terhadap Tukang Ojek dan Porter

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Wabup Hadiri Rapat Akhir Tahun KONI Tanjabbar 2020

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Pilkades