YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Advetorial

Selasa, 2 Maret 2021 - 11:39 WIB

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Salah Satu Personil, Senin (01/03/21).

KUALA TUNGKAL – Puluhan personel Polres Tanjab Barat mendapat penghargaan atas prestasinya dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Pemeberian penghargaan digelar dalam upacara dihadiri Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, Kabag Ops Kompol Iswandi Syahlan, Kabag Ren Kompol Agsu Ruhitcmat, para Kasat, Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat serta personil yang menerima Penghargaan, , Senin (01/03/21).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan penghargaan itu diberikan atas ganjaran setimpal berkaitan dengan dedikasi yang diberikan sejumlah personel dalam melaksanakan tanggungjawabnya. Sehingga bisa meningkatkan motivasi kerja para anggota.

Lebih lanjut, Guntur menjelaskan, para personel berprestasi itu mampu menjalankan tugasnya secara baik. Seperti pengungkapan beberapa kasus maupun pelaksanaan program-program di institusi Polri.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI

“Jadi biar ada pembeda mana yang berprestasi dan mana yang tidak. Sekaligus menggugah motivasi peningkatan kinerja bagi rekan-rekan di Polres Tanjab Barat,” ujarnya.

Penghargaan tak hanya diterima personel dari jajaran Polres Tanjab Barat saja. Namun diisi pula apaarat kepolisian di jajaran polsek. Ia berharap melalui penghargaan ini bisa meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertijab Danrem 042 Gapu di Kodam II Sriwijaya Gunakan Protokol Covid-19

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

81 Karyawan WKS Distrik IV Diberikan Perlindungan oleh Polres Tanjab Barat di Asrama Polsek Merlung.

Advetorial

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Advetorial

Kunjungan Ke Tanjab Barat, Pangdam II Swj Shalat Jumat Bersama Warga Kuala Tungkal