YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pilkada

Kamis, 5 Desember 2019 - 22:11 WIB

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakor Forkompimda Terkait Pilkada Serentak 2020

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dan Wabup H. Amir Sakib Saat Mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Kamis (05/12/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dan Wabup H. Amir Sakib Saat Mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Kamis (05/12/19)

JAMBI – Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2020 dan evaluasi Pemilu Serentak 2019 di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Kamis (05/12/19).

Hadir juga dalam rakor tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib serta Bupat/Walikota dan Forkompimda Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Kepala Kesbangpol se Provinsi Jambi.

Rakor dibuka dan dipimpin Gubernur Jambi, Dr. H. Fachrori Umar.

Fahrori menyampaikan rakor tersebut sebagai upaya memperkuat antar lembaga, dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Khususnya dalam mensukseskan agenda penting, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, yakni Pilkada serentak tahun 2020,” kata Fahrori.

Menurut Gubernur, keberhasilan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Serentak nanti, sangat tergantung dengan pola koordinasi, dan Komunikasi antar lembaga terkait khususnya kepala daerah dan Forkompimda dalam melaksanakannya.

“Semua permasalahan yang muncul, apabila kita komunikasikan dan koordinasikan dengan baik, Insya Allah akan diselesaikan dengan baik pula,” timpalnya.

Fahrori juga sampaikan, melalui rakor tersebut diharapkan kepada seluruh pihak terkait dapat komitmen, dan memiliki tujuan yang sama dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Kita harus bisa mengambil pelajaran dari pelaksanaan Pemilu sebelumnya, yang sudah baik mari kita pertahankan, yang belum baik kita perbaiki dan sempurnakan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Safrial : Walau dengan Perahu Kecil yang Penting Bisa Berlayar, Semoga Ombaknya Juga Kecil Sampai ke Tujuan

Pilkada

Pilgub Jambi: NasDem Usung Fasha-AJB, Bagaimana dengan Petahana?

Pilkada

Sidang Gugatan CE-Ratu di MK Berlanjut ke Agenda Pembuktian

Pilkada

MK Putuskan PSU Pilgub Jambi di 88 TPS, Petugas KPPS dan PPK Diganti Baru

Pilkada

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Barat yang Lulus Seleksi Tertulis

Pilkada

Pilbup Tanjabbar : Nomor Urut 1 Mulyani-Amin, No 2 Anwar Sadat-Hairan dan No 3 Muklis-Supardi

Pilkada

Danrem 042 Gapu Terima Silaturrahmi dan Audiensi Bawaslu Provinsi Jambi

Pilkada

Bawaslu Ingatkan Sanksi Bagi Pemilih yang Ambil Gambar saat Mencoblos di Bilik Suara