LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pilkada

Kamis, 3 Juni 2021 - 18:51 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan hadiri Rapat Pleno Terbuka Penghitungan PSU Pilgub yang digelar KPU Provinsi Jambi  di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Rapat Pleno ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan didampingi Komisioner dan Sekretaris dengan dihadiri Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Pelno di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara  dari 88 TPS di 5  Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat,” kata Subhan dalam pembukannya.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Hadir juga pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Buntut Wabah Corona, KPU Tanjab Barat Tunda Lantik 402 Calon Anggota PPS

Pilkada

KPU Tanjabbar Akan Gelar Simulasi Pencoblosan Pilkada dengan Penerapan Protokol COVID-19

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Info Penting

Jelang Pilbup Tanjab Barat Baliho Mulai Bermunculan, Begini Tanggapan Bawaslu

Pilkada

KPU Tetapkan 3 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada

Terima SK Rekom PAN di Pilgub Jambi, Al Haris Langsung Jadi Kader

Nasional

Yok Ikutan, Kompetisi Konten Video Bawaslu 2020 Youtube dan Instagram, Hadiahnya Luamaian

Info Penting

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Panwascam Bawaslu Tanjab Barat