LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Pilkada

Kamis, 3 Juni 2021 - 18:51 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan hadiri Rapat Pleno Terbuka Penghitungan PSU Pilgub yang digelar KPU Provinsi Jambi  di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Rapat Pleno ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan didampingi Komisioner dan Sekretaris dengan dihadiri Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

BACA JUGA :  Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pelno di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara  dari 88 TPS di 5  Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

BACA JUGA :  Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat,” kata Subhan dalam pembukannya.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Hadir juga pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Ini Lima Besar Calon PPK Tajabbar Terpilih

Pilkada

Hari Ini KPU Jambi Gelar PSU di 88 TPS

Berita

Bersiaplah, KPU Akan Buka Lowongan Petugas PPS dan KPPS Ribuan Orang

Pilkada

Danrem ; PSU Pilgub Jambi Wajib Kedepankan Protokol Kesehatan

Pilkada

Berjalan Aman dan Patuh Prokes, Pj Gubernur Apresiasi PSU Pilgub Jambi

Nasional

Pilkada Tetap Digelar Diujung Tahun 9 Desember

Pilkada

Tiga Daerah Ini Tercatat Langgar Protokol Kesehatan saat Kampanye

Pilkada

Debat Terbuka Cawagub Abdullah Sani Tampil Memuaskan