YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Pilkada

Kamis, 3 Juni 2021 - 18:51 WIB

Kasiter Korem 042/Gapu Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

Kasiter Korem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan saat Menghadiri Rapat Pleno Penghitungan PSU Pilgub Jambi di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021). FOTO : Penrem042

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu diwaliki oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan hadiri Rapat Pleno Terbuka Penghitungan PSU Pilgub yang digelar KPU Provinsi Jambi  di Hotel O Duo Weston Kota Jambi, Kamis (3/6/2021).

Rapat Pleno ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan didampingi Komisioner dan Sekretaris dengan dihadiri Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Ketua dan Komisiner Bawaslu Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Covid-19, Dinas Kesehatan, Saksi Pasangan Calon nomor urut 01, 02 dan 03 serta 5 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

Pelaksanaan Pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Pelno di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a, sambutan Ketua KPU Propinsi Jambi, pembacaan tata tertib pleno Rekapitulasi Penghitungan suara oleh, dilanjutkan dengan pembacaan hasil rekapitulasi penghitungan suara  dari 88 TPS di 5  Kabupaten/Kota yang melaksanakan PSU.

“Alhamdulillah kita sudah sampai pada tahapan Rekapitulasi Penghitungan suara tingkat Provinsi, sebelumnya kita juga telah melaksanakan pleno tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten/Kota secara berjenjeng dengan protokol covid yang ketat,” kata Subhan dalam pembukannya.

“Kami beserta jajaran berterima kasih kepada seluruh pihak terutama Kepada Danrem 042/Gapu dan jajaran terkait yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak 2020 sampai dengan saat ini, kami berharap tidak ada kendala yang berarti sampai proses pelantikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan bersama tetap kita patuhi protokol kesehatan”, terang Subhan.

BACA JUGA :  Safari Subuh, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Perihal Stunting dan Bahaya Narkoba

Hadir juga pada acara ini, Pj. Gubernur Jambi, Dirintelkam Polda Jambi, Sekda Propinsi Jambi, Plt Kajati Jambi, Bawaslu, KPU, Team sukses dari masing masing calon.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Advetorial

Bawaslu Tanjab Barat Lakukan Tes Wawancara dan Tertulis Terhadap 159 Calon Panwascam

Pilkada

PKS Serahkan SK Dukungan Calon Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Pilkada Jambi

Pilkada

Ini Alasan KPU Coret Berkarya dari Partai Pengusung Haris-Sani

Pilkada

Selesai, KPU Provinsi Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Raih Suara Terbanyak

Pilkada

Di TPS 01 Kuala Baru Seko : UAS-Hairan Ungguli Mulyani-Amin dan Muklis-Supardi

Pilkada

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU

Pilkada

KPU Tetapkan Jadwal Debat Kandidat 25 November