Kapolres Tanjabbar Antar Muhammad Ricco Saputro ke Pelabuhan Untuk Pulang ke Batam

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro Saat Berada di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal, Sabtu (11/07/20).

KUALA TUNGKALMuhammad Ricco Saputro, bayi yang lahir di speedboat di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal pada Senin (06/07/20) lalu.

Hari ini Sabtu (11/07/20) pagi keluar dari RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal dijemput oleh ayahnya Anggi Saputro untuk dibawa pulang ke Batam.

Berita Lainnya

Sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Batam menggunakan jalur laut. Pihak keluarga bersilaturrahmi dengan Kapolres Tanjab Barat dan Pihak Kapal Sun Ricco.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambut di ruang kerjanya. Kapolres menjamu dengan sarapan pagi bersama ayah dan Ibu Sundari serta bayi Muhammah Ricco Saputro bersama Pihak Kapal Speed Boat Sun Ricco sekaligus doa selamat dan syukuran.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan sarapan pagi bersama ini sekaligus syukuran dan do’a bersama selamatan atas kelahiran bayi Muhammad Ricco Saputro di atas kapal ferry SUN RICCO.

“Serta kita meminta doa keselamatan untuk perjalanan kembalinya keluarga M. Ricco Saputo ke Kota Batam,” ungkap Kapolres.

Usai sarapan Kapolres AKBP Guntur Saputro,  dan rombongan memgantar Muhammad Rico Saputro ke Pelabuhan LASDP untuk berangkat ke Batam.

Turut hadir Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibiwo, Pengurus Kapal Ferry SUN RICCO, Wakil Ketua Cab Bhayangkari Polres Tanjab Barat serta Rekan Media dan Kontributor MNC Group.(*)

Berita terkait