indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 Januari 2021 - 14:14 WIB

Kapolres Tanjabbar Pimpin Rapat Tim Analisa dan Evaluasi  GTPP Covid-19

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi  Kegiatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Senin (18/01/21)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi  Kegiatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Senin (18/01/21)

KUALA TUNGKAL – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Senin (18/01/21).

Rapat dihadiri Sekda Tanjab Barat, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab, Kepala Dinas Damkar, Kepala BPBD, Kasat Pol PP, Dansub Denpom II/2-2 Tanjab Dishub dan sejumlah PJU Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menyampaikan bahwa secara global untuk pasien Covid-19 terus bertambah di Indonesia dan ini kata dia akibat merendahnya ketidak peduliannya masyarkat terhadap Protokol Kesehatan.

“Selanjutnya mengingat Vaksinasi untuk Tanjab Barat cukup lama diberikan kepada masyarakat, kita sebagai Tim terdepan menjaga keselamatan masyarakat agar terus mengawasi dan mengawal setiap kegitan masyarkat agar mematuhi aturan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres dalam paparnnya.

BACA JUGA :  Lengkapi Syarat Ini, Tenaga Honorer di Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Sementara Sekda H. Agus Sanusi menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sangat semangat dan berperan penting selama pandemi Covid-19 hingga saat ini;

Sekda juga mengakui ada pengendoran dari masyarakan akan protocol kesehatan.

“Memang kita akui bersama kesadaran masyarakat Tanjab Barat khususnya Kota Kuala Tungkal mulai mengendor atau mulai apatis terhadap situasi yang ada seperti saat ini,” sampai Sekda.

Namun kata Sekda, patut di apresiasi tempat Ibadah sepeti mesjid, Greja, Vihara dan Klenteng masih tetap semangat mematuhi protokol kesehatan.

“Tentu itu menjadi kebanggaan kita bersama,” kata Sekda.

Sekda juga sangat setuju setuju dengan ide Polres Tanjab Barat agar meningkatkan Patroli dan Ops Yustisi kembali di seputaran Kota Kuala Tungkal agar masyarakat patuh dan taat terhadap Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :  Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya

Selanjutnya paparan Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19  disampaikan oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Iswandi, SH bahwa masih terdapat seringnya masyarakat yang berkumpul, (acara syukuran dan pernikahan), serta bahan pokok mengalami peningkatan, kondisi alam yang tidak menentu (musim hujan);

Lanjunya, bahwa banyak masyarakat yang tidak memperdulikan Protokol Kesehatan, namun saat adanya kegiatan Ops Yustisi masyarakat lebih takut dan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Warkop atau Cafe yang ada di Kota Kuala Tungkal juga sudah mulai melemah terhadap protokol kesehatan, dimana banyak pengunjung yang tidak mengatur jarak duduk dan tidak memakai masker, serta masih terdapat beberapa tempat Warkop yang tidak membuat tempat cuci tangan,” paparnya.(Res)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemberhentian Tenaga Honorer Topik Hangat di Rakernas XIV Apkasi, Wabup : Kebijakan Ini Menjadi Dilema

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Resmikan Tiga Unit Halte Sungai Terpusat di Kuala Betara

Tanjab Barat

TMMD di Tanjab Barat, Dandim : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab

Tanjab Barat

Wabup dan Kapolres Pimpin Apel Bersama PKM dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Tanjab Barat

Lima Oknum ASN Ini Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjab Barat Beri Teguran Tertulis 5 Cafe dan Warkop

Covid-19

3 Pasien Positif Covid-19 di Pematang Lumut Merupakan Cluster PetroChina

Tanjab Barat

Budi Akan Laporkan Balik PT Sawitindo ke Mabes polri