LIVE TV
Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram Pengguna Pindah ke Signal, Akhirnya WhatsApp Tunda Kebijakan Privasi

Home / Berita

Selasa, 21 Juli 2020 - 23:13 WIB

Kembali, 108 Karyawan PetroChina di Uji Swab

FOTO : Pelaksanaan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau Uji Swab terhadap 108 orang karyawan PT PetroChina International Jabung Ltd kembali lakukan Selasa (21/07/20)

FOTO : Pelaksanaan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau Uji Swab terhadap 108 orang karyawan PT PetroChina International Jabung Ltd kembali lakukan Selasa (21/07/20)

KUALA TUNGKAL – Pihak PT PetroChina International Jabung Ltd kembali lakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) atau Uji Swab terhadap 108 orang karyawannya, Selasa (21/07/20).

Swab terhadap 108 karyawan tersebut dilakukan oleh Tim Medis PT PetroChina di BGP Betara guna memastikan kesehatan karyawan dari terpapar Corona.

Sebelumnya uji Swab ini ditargetkan terhadap 130 karyawan, namun 27 karyawan masih bertugas shift dari karyawan yang Covid-19.

BACA JUGA :  Ini yang Dirasakan Kapolda Jambi Setelah Disuntik Vaksin Covid-19

Demikian diungkapkan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H. Taharuddin kepada lintastungkal.com usai menghadiri pelaksanaan Uji Swab di BGP.

Taharuddin menyebutkan, Uji Swab hari ini bukan kali yang pertama, sebelumnya pada Minggu (19/07/20) juga telah dilakukan Swab terhadap 100 karyawan.

BACA JUGA :  Ranking Alexa 15 Januari : Dinamika Jambi Naik Peringkat 2, Lintas Tungkal Selamatkan Posisi

“Jadi sampai hari ini sudah 208 karyawan Petro yang telah di Swab,” terangnya, Selasa siang.

Sementara untuk hasi dari Swab sendiri, kata Taharuddin baru dapat diketahui kurang lebih 7 hari kedepan.

“Tentu kita berharap hasilnya negatif,” ucapnya.

Selanjutnya pada 22 Juli akan dilaksanakan swab lagi terhadap 150 orang karyawan di tempat yang sama di BGP Desa Pematang Lumut, Betara.

BACA JUGA :  Belajar Tatap Muka, Sekolah di Tanjab Barat Tehalang Izin

“Gugua Tugas tentu sangat mengapresiasi Pihak PetroChina telah menindak lanjuti apa yang telah menjadi kewajiban mereka. Dan ini juga yang membuat kami dari Gugus Tugas Kabupaten merasa disupport oleh Perusahhan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dahsyat! Tiga Srigala Goyang Pentas Muhibah Maritim Di Kota Kuala Tungkal

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

HUT ke-55 Kabupaten Tanjab Barat Dirayakan Secara Virtual via Zoom dan Youtube, Berikut Linknya

Berita

Kapolres Tanjab Barat Bersama Bupati dan Forkompimda Taman Sejuta Mangrove di Lokasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Berita

Dansatgas Paparkan Perkembangan Pelaksanaan TMMD kepada Tim Wasev Mabesad

Berita

Kunjungi Tempat Keramaian dan Wisat Kuliner, Kapolres dan Dandim Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Besok Ujian SKD CPNS Tanjabbar Dimulai, Harap Perhatikan Petunjuk Ini