YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Berita

Senin, 25 April 2022 - 21:29 WIB

Ketua DPK IARMI dan Menwa Sat 010 STAI An-Nadwah Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah

Foto bersama Jamal Darmawan Sie Alumni Menwa dan Menwa Sat 010 Stai An Nadwah beserta Anak Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuala Tungkal, Senin(25/4/22). FOTO : Ist

Foto bersama Jamal Darmawan Sie Alumni Menwa dan Menwa Sat 010 Stai An Nadwah beserta Anak Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuala Tungkal, Senin(25/4/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Ketua DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Tanjung Jabung Barat, Jambi Jamal Darmawan Sie bersama Alumni dan Anggota aktif Menwa Sat 010 STAI An Nadwah Kuala Tungkal berbagi kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuala Tungkal.

Oleh Jamal bersama Alumni dan Anggota Aktif Menwa Stai An Nadwah Kuala Tungkal dikemas dengan Silaturahmi serta buka bersama dengan Anak Panti asuhan Aisyah Muhammadiyah, Senin (25/4/22).

“Hari ini kita melaksanakan silaturahmi dan buka bersama Alumni Menwa dan Anggota aktif Menwa Sat 010 STAI An Nadwah Kuala Tungkal,Serta pemberian santunan kepada Anak Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuala Tungkal,” kata Jamal Darmawan Sie.

BACA JUGA :  Diperiksa Propam, Kapolres Bungo Pastikan 22 Bintara Senior Diberi Sanksi

Jamal Darmawan Sie yang juga Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Partai Demokrat ini berharap, silaturami tidak hanya terjalin pada saat Bulan Ramadhan saja, tetapi tetap terjalin hingga masa – masa yang akan datang.

“Mudah – mudahan silaturahmi ini tetap terjalin denhan baik di Bulan – Bulan berikutnya dan dapat memberikan kebahagiaan kepada saudara – saudara kita yang tinggal di Panti Asuhan,” ucap Jamal.

Dikesempatan yang sama Politisi Partai Demokrat ini juga memberikan santunan kepada Anak Panti asuhan Aisyah Muhammadiyah Kuala Tungkal.

“Santunan kepada Anak Panti asuhan yang setiap Tahun diberikan oleh saya sekeluarga kali ini berkolaborasi dengan Menwa sehingga silaturami dan buka bersama Hari ini berjalan dengan baik,” kata Jamal.

BACA JUGA :  Hari Ini Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Siapa Gerangan

“Terima kasih kepada seluruh anggota Menwa Sat 010 An Nadwah yang telah bekerja untuk menyukseskan kegiatan silahturami dan buka bersama hari ini sehingga kegatan berjalan dengan lancar dan penuh keakraban dengan anak-anak panti,” ucap Jamal Darmawan Sie, SE, MM.

Turut hadir saat silaturahmi dan buka bersama yakni Ketua 3 Bidang Kemanusiaan Mustakim, Heru Setiawan dari STAI An Nadwah, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Lettu Inf M Azhar Alamsyah Alumni menwa dan Menwa Sat 010 Stai An – Nadwah Kuala Tungkal.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Lonjakan Penumpang Pasca Libur Natal dan Tahun Baru, 7 Kendaraan Tak Terangkut Di Pelabuhan Roro

Berita

Jelang Masa Tenang, Tren Kampanye Tatap Muka Kandidat Meningkat

Berita

Pemprov Jambi dan UNJA Kerjasama Meningkatkan Pembangunan Kebudayaan dan Pariwisata

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita

Antisipasi Dampak Darurat Corona, PIS Bagikan Sembako Pada Warga

Berita

Kasrem 042/Gapu Tinjau Vaksinasi Serentak di Puskesmas Jambi Selatan

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pengamanan Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Sungai Saren

Berita

Partai Perindo Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Tungkal Harapan