YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Berita

Selasa, 22 Maret 2022 - 22:50 WIB

Ketua DPRD Siap Mendukung Pelaksanaan Mubes ke-2 FHT Tanjab Barat

H. Abdullah, SE menerima Audiensi Ketua Umum FHT dan Pengurus beserta Ketua Panitia Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjab Barat. FOTO : FHT

H. Abdullah, SE menerima Audiensi Ketua Umum FHT dan Pengurus beserta Ketua Panitia Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjab Barat. FOTO : FHT

KUALA TUNGKAL – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE siap memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 Forum Honorer Tanjung Jabung Barat yang akan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (28/3/22) mendatang.

“Kedepan semua kegiatan dan Program kerja FHT harus lebih sering di ekspos di Media dan di Support oleh Pemerintah daerah terutama dalam peningkatan SDM Tenaga honorer agar dapat bersaing di Era Tenologi saat ini,” ungkap H Abdullah didepan Ketum FHT dan Ketua Panitia Mubes serta Pengurus FHT lainnya saat Audiensi.

Sehubungan dengan Mubes, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah berharap Kepada Bupati, Wabup, Sekda dan OPD terkait bisa hadir dalam pelaksanaan Mubes ke -2 Forum honorer Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

“Kehadiran Pak Bupati, Wabup, Sekda dan OPD terkair tentunya sangat dinanti kawan – kawan kita di FHT sebagai bentuk kepeduliaan Pemerintah daerah dengan Nasib dan Kesejahteraan Tenaga honorer Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

Sementara Ketua Panpel Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjung Jabung Barat Raden Fitra mengatakan, kunjungan FHT menemui ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H Abdullah, SE selain menyampaikan Undangan dan memohon Do’a restu, audiensi yang dilakukan juga sebagai upaya meminta dukungan dari Ketua agar Mubes FHT nantinya dapat berjalan dengan sukses.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Batanghari dan Pelantikan Dirtahti

Didampingi Ketua Umum Hendra Novariadi, Sekjen Azis Busairi dan Koordinator Betara FHT Tanjab Barat, Raden Fitra ketua Panpel Mubes ke-2 mengajak segenap pihak mulai dari Eksekutif dan Legislatif bersinergi mendukung program kerja FHT untuk Tanjung Jabung Barat.

“Peran dan kontribusi Tenaga honorer sangat vital dan menjadi bagian penting dalam membantu Roda Pemerintahan dan sudah sepatutnya Pemerintah mendukung Program kerja FHT sesuai dengan tema Mubes yakni Tingkatkan Profesionalisme Menuju Honorer Sejahtera,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!

Berita

Silaturrahmi Dengan Anggota DPRD Fraksi Demokrat se Provinsi Jambi, Mashuri Menyampaikan Ini

Berita

Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi Terima Audiensi Empat Kelompok Tani

Berita

Polres Tanjab Barat Press Rilis Pengungkapan Kasus Tahun 2019

Berita

Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati

Berita

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, KH Abd Halim Kasim Meninggal Dunia

Berita

Belasan Tahanan Narkoba Di Polres Tanjabbar dilimpah Kejari ke Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Berita

130 Ribu Baby Lobster Tangkapan Polres Tanjabbar Dilepasliarkan di Pantai Mande Sumbar