indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Berita

Selasa, 22 Maret 2022 - 22:50 WIB

Ketua DPRD Siap Mendukung Pelaksanaan Mubes ke-2 FHT Tanjab Barat

H. Abdullah, SE menerima Audiensi Ketua Umum FHT dan Pengurus beserta Ketua Panitia Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjab Barat. FOTO : FHT

H. Abdullah, SE menerima Audiensi Ketua Umum FHT dan Pengurus beserta Ketua Panitia Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjab Barat. FOTO : FHT

KUALA TUNGKAL – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi H. Abdullah, SE siap memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 Forum Honorer Tanjung Jabung Barat yang akan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (28/3/22) mendatang.

“Kedepan semua kegiatan dan Program kerja FHT harus lebih sering di ekspos di Media dan di Support oleh Pemerintah daerah terutama dalam peningkatan SDM Tenaga honorer agar dapat bersaing di Era Tenologi saat ini,” ungkap H Abdullah didepan Ketum FHT dan Ketua Panitia Mubes serta Pengurus FHT lainnya saat Audiensi.

Sehubungan dengan Mubes, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah berharap Kepada Bupati, Wabup, Sekda dan OPD terkait bisa hadir dalam pelaksanaan Mubes ke -2 Forum honorer Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad 

“Kehadiran Pak Bupati, Wabup, Sekda dan OPD terkair tentunya sangat dinanti kawan – kawan kita di FHT sebagai bentuk kepeduliaan Pemerintah daerah dengan Nasib dan Kesejahteraan Tenaga honorer Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

Sementara Ketua Panpel Mubes ke -2 Forum Honorer Tanjung Jabung Barat Raden Fitra mengatakan, kunjungan FHT menemui ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H Abdullah, SE selain menyampaikan Undangan dan memohon Do’a restu, audiensi yang dilakukan juga sebagai upaya meminta dukungan dari Ketua agar Mubes FHT nantinya dapat berjalan dengan sukses.

BACA JUGA :  Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel

Didampingi Ketua Umum Hendra Novariadi, Sekjen Azis Busairi dan Koordinator Betara FHT Tanjab Barat, Raden Fitra ketua Panpel Mubes ke-2 mengajak segenap pihak mulai dari Eksekutif dan Legislatif bersinergi mendukung program kerja FHT untuk Tanjung Jabung Barat.

“Peran dan kontribusi Tenaga honorer sangat vital dan menjadi bagian penting dalam membantu Roda Pemerintahan dan sudah sepatutnya Pemerintah mendukung Program kerja FHT sesuai dengan tema Mubes yakni Tingkatkan Profesionalisme Menuju Honorer Sejahtera,” ucapnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Panitia Pilkades Baru Tetapkan 48 Calon Kades 12 Desa, Tiga Desa Belum Ditetapkan

Berita

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam di Sungai Terap

Berita

Danrem 042 Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Berita

Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Terima Penyerahan Puluhan Senjata dan Munisi di Perbatasan RI-RDTL

Berita

150 Anggota Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab di Rapid Tes

Berita

Petugas Pemadam dan Penyelamatan Tanjabbar Evakuasi Sarang Tawon

Berita

Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan, Kapolda Jambi Bagikan Masker di WFC Kuala Tungkal

Berita

Dampingi Pemerintah Kembangkan Budaya, Dekranasda Tanjab Barat Berikan Lima Program Ini