YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Sungai Penuh

Senin, 31 Oktober 2022 - 07:19 WIB

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat, MH Menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum MTQ ke 50 tahun 2021, kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Zoztafia yang selanjutnya diserahkan kepada Wali Kota Kota Sungai Penuh Ahmad Zubair selaku Tuan Rumah MTQ ke 51 tahun 2022. FOTO : Bag. Kesra

Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat, MH Menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum MTQ ke 50 tahun 2021, kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Zoztafia yang selanjutnya diserahkan kepada Wali Kota Kota Sungai Penuh Ahmad Zubair selaku Tuan Rumah MTQ ke 51 tahun 2022. FOTO : Bag. Kesra

SUNGAI PENUH – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Tanjab Barat, Hidayat, MH hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke 51 yang digelar Pemerintah Kota Sungai Penuh selaku Tuan Rumah MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi, Minggu malam (30/10/22).

Acara dipusatkan di Gedung Pola Kantor Wali Kota Sungai Penuh yang dihadiri para Kakan Kemenag dan Ketua Kafilah Kabupaten/Kota se-Jambi serta para Dewan Hakim MTQ ke 51.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Qoriah Terbaik 2 pada MTQ Nasional XXIX di Kalimantan Selatan Gol. Canet Tahun 2022 utusan Provinsi Jambi asal Kabupaten Tanjab Barat Siti Zulaiha.

Dilanjutkan dengan Sambutan Wali Kota Sungai Penuh, Pembacaan Keputusan Dewan Hakim, Pelantikan Dewan Hakim, Pembacaan dan Penandatanganan Naskah Sumpah, dan Naskah Pelantikan, Pemasangan Toga secara Simbolis, Pemberian Ucapan Selamat, Dewan Hakim, Tim Pengawas dan Panitera.

BACA JUGA :  Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Pada acara ini Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat diwakili Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat, MH selaku Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum ke 50 tahun 2021, kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Zoztafia yang selanjutnya diserahkan kepada Wali Kota Kota Sungai Penuh Ahmad Zubair selaku Tuan Rumah MTQ ke 51 tahun 2022.

Wali Kota Sungai Penuh Ahmad Zubair mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kafilah se-Provinsi Jambi dan berharap para tamu bisa menikmati suasa di Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA :  Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

“Kami ucapan selamat datang kepada semua yang hadir, Kegiatan malam ini adalah malam ta’aruf yang bertujuan untuk saling mengenal, lebih meningkatkan ukhwah islamiah kita antar sesama,” ujarnya.

Ditambahkan Ahmad Zubair bahwa pelaksanaan MTQ ini bertujuan untuk makin meningkatkan kecintaan kita kepada Al-Qur’an sekaligus makin eratkan ukhuwah Islamiyah.

Wali Kota Sungai Penuh juga menyampaikan bahwa pada pelaksanaan MTQ kali ini, Pemerintah Kota Sungai Penuh telah menyiapkan segala hal yang berhubungan dengan kesuksesasn penyelenggaraan MTQ.

Ia juga menyampaikan selaku panitia pelaksana mengucapkan mohon maaf seandainya ada yang kurang dalam pelayanan, penyambutan kami hingga pelaksanaan MTQ ke-51 nantinya yang akan berlangsung hingga akhir.(Ngah)

Share :

Baca Juga

Sungai Penuh

Polres Kerinci Amankan IRT dan Ladang Ganja Seluas 1 Hektar di Sungai Penuh

Sungai Penuh

Wabup Tanjab Barat Hadiri Pembukan MTQ KE 51 Provinsi Jambi di Sungai Penuh

Sungai Penuh

Gubernur Al Haris Resmi Buka MTQ ke-51 di Kota Sungai Penuh

Sungai Penuh

Gubernur Jambi Resmikan Kawasan Kampung Perikanan Desa Air Sempit

Sungai Penuh

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh

Berita

Kukuhkan Pengurus PWI Sungai Penuh, Ridwan Agus : Dukung Pemerintah Membangkitkan Pembangunan

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Sungai Penuh

Bekas Kantor Bupati Kerinci Hangus Terbakar