YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Olahraga

Kamis, 10 November 2022 - 07:56 WIB

Ketua Pengkab TI Tanjabbar Jalin Silaturahmi dengan Atlet, Pelatih Serta Pengurus

Jamal Darmawan Sie bersama Ketua KONI, Pelatih dan pengurus serta Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat. FOTO : Ist

Jamal Darmawan Sie bersama Ketua KONI, Pelatih dan pengurus serta Para Atlet Taekwondo Tanjung Jabung Barat. FOTO : Ist

TUNGKAL ILIR – Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Jamal Darmawan, Sie jalin silaturahmi dengan Para Atlet, Pelatih dan Manager Tim Taekwondo Tanjung Jabung Barat, Rabu (9/11/22) Malam.

Kegiatan silaturahmi ini  digelar di salah satu lokasi Destinasi kuliner di Tanjung Jabung Barat ini juga dihadiri Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjung Jabung Barat.

Ketua Pengkab TI Tanjung Jabung Barat,Jambi, Jamal Darmawan, Sie mengatakan, kumpul bersama Adek – Adek Atlet Taekwondo ini bentuk rasa syukur, sekaligus menjalin keakraban antar Atlet, Pelatih dan Pengurus Taekwondo Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

“Silaturahmi sekaligus menyantap makan, ini bentuk rasa syukur kita. Dimana setelah mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) 2 Sumsel Taekwondo Championship di GOR Dempo Jakabaring Palembang dari 4-6 November 2022 lalu, Atlet Taekwondo Tanjab Barat tetap mampu mengharumkan nama daerah dengan menorehkan prestasi,” ungkap Jamal.

Karena kata Jamal, diluar perkiraan para Atlet Taekwondo yang mengikuti kejuaraan baik di Kategori Prestasi maupun Kategori Pemula di Kejurwil 2 Sumsel Taekwondo Championship Palembang, masih bisa menunjukkan eksistensinya dengan memboyong  11 Medali Emas, 3 Perak dan 4 Medali Perunggu.

“Kita berharap para Atlet dibawah naungan klub Taekwondo Hidayah Kuala Tungkal ini bisa mempertahankan prestasi yang diraih untuk mengikuti even – even Nasional kedepan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian

Masih dikatakan Jamal, dalam suasana kumpul bersama tidak hanya menjalin silaturahmi. Tetapi juga berdiskusi terkait proyeksi, untuk mengikuti kejuaraan – kejuaraan Taekwondo kedepan seperti apa.

“Disinilah kita Pengkab Taekwondo Tanjab Barat membutuhkan support dari Pemerintah daerah melalui Disparpora memberikan anggaran lebih besar lagi untuk KONI, agar kedepan tidak ada lagi Atlet yang mengikuti kejuaraan menggunakan anggaran pribadi. Sebab, mereka hadir mewakili Tanjung Jabung Barat bukan atas nama pribadi,” pungkasnya. (Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Latihan Pencak Silat Untuk Mendisiplinkan Santri di Ponpes Riyadhul Amien

Olahraga

Dea Amanda, Pebalap Perempuan Asal Kuala Tungkal Raih 5 Besar Even Balap di Sabak

Olahraga

PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Gelar Turnamen Tenis Meja Cup 2022

Olahraga

Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional di Tanjabbar, Tungkal II Juara I

Olahraga

Tutup Turnamen Futsal, Dandim 0419/Tanjab Izin Melanjutkan Tugas ke Bengkulu

Olahraga

Tuan Rumah Merlung Juara Liga Desa U-19

Olahraga

Dandim 0419/Tanjab Lepas Kesebelasan Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat Untuk Ikuti Liga Santri

Kecamatan

Porkab IV; Tungkal Ilir Borong Mendali Emas Di Cabor Pencak Silat