YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Kota Jambi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:15 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

Dalam arahannya Ketua Persit Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan disaat pandemi ini tetaplah mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran Covid-19.

“Tentunya kegiatan ini, sangat baik dalam membentuk hubungan antara anggota Persit yang lebih pererat Tali Silaturahmi yang harmonis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketiga Kalinya Jasiman S Terpilih Menjadi Ketum Sitorus Bogor Dohot Boruna

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita selalu menjaga kesehatan diri masing – masing, dengan mengupayakan olahraga mandiri di rumah bersama keluarga, dengan harapan untuk meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh setiap anggota Persit,” sambungnya.

Ny Dewi mengungkapkan harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan

“Patuhi protokol kesehatan dengan selalu berpedoman pada 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas serta kita juga harus rajin berolahraga baik senam, guna menambah imunitas bagi tubuh,’ ungkap Ny. Dewi.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

22 Peserta Lolos Seleksi Calon Bintara TNI AD Tingkat Sub Panda Korem 042/Gapu

Kota Jambi

Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan PAM Kunjungan Ibu Negara

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Kesehatan

Sambut Hari Juang Kartika 2019, Korem 042 Gapu Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Kota Jambi

Dirlantas Polda Jambi : 7 Hari Operasi Zebra Angka Lakalantas Menurun, Pelanggaran Meningkat

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Ingatkan Warga Berlebaran Tetap Patuhi Prokes

Kota Jambi

Yayasan IM Jambi dan Keluarga Dr. Budi & Ibu Nasta Gelar Sunatan Massal