LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Kota Jambi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:15 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

Dalam arahannya Ketua Persit Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan disaat pandemi ini tetaplah mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran Covid-19.

“Tentunya kegiatan ini, sangat baik dalam membentuk hubungan antara anggota Persit yang lebih pererat Tali Silaturahmi yang harmonis,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rumah Warga di Desa Kelagian Ludes Digasak Si Jago Merah

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita selalu menjaga kesehatan diri masing – masing, dengan mengupayakan olahraga mandiri di rumah bersama keluarga, dengan harapan untuk meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh setiap anggota Persit,” sambungnya.

Ny Dewi mengungkapkan harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

“Patuhi protokol kesehatan dengan selalu berpedoman pada 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas serta kita juga harus rajin berolahraga baik senam, guna menambah imunitas bagi tubuh,’ ungkap Ny. Dewi.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Fasha ; Pasar Baru di Pasir Putih Akan Beroperasi Tahun Ini

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Kota Jambi

Kota Jambi Izinkan Tempat Usaha Beroperasi Kembali dengan Pertimbangan dan Ketentuan

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Gabungan TNI-Polri di Makorem 042/Gapu 

Kota Jambi

DPRD Kota Jambi Sumbangkan 2 Miliar Untuk Penanganan Covid19

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Gelar FGD Sukseskan Vaksinasi Bagi Pekerja Hulu Migas di Provinsi Jambi