LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Kota Jambi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:15 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

Dalam arahannya Ketua Persit Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan disaat pandemi ini tetaplah mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Do'a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

“Tentunya kegiatan ini, sangat baik dalam membentuk hubungan antara anggota Persit yang lebih pererat Tali Silaturahmi yang harmonis,” ungkapnya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita selalu menjaga kesehatan diri masing – masing, dengan mengupayakan olahraga mandiri di rumah bersama keluarga, dengan harapan untuk meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh setiap anggota Persit,” sambungnya.

BACA JUGA :  GOW Tanjab Barat Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Cacat

Ny Dewi mengungkapkan harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi

“Patuhi protokol kesehatan dengan selalu berpedoman pada 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas serta kita juga harus rajin berolahraga baik senam, guna menambah imunitas bagi tubuh,’ ungkap Ny. Dewi.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Kota Jambi

Rapat Dengan Forkompimda, Gubernur Jambi Minta Semua Siaga Hadapi Covid 19

Kota Jambi

Susuri Sungai Batanghari, Wali Kota Jambi Tinjau Sejumlah Lokasi Banjir

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kota Jambi

Covid-19 dan Budaya Baca Mandiri Siswa di Kota Jambi

Daerah

Dandim 0415/Bth Serahkan Penghargaan Pangdam II Sriwijaya Kepada Wali Kota Jambi

Kota Jambi

Pemkot Jambi Kembali Berlakukan Belajar Siswa dari Rumah Hingga 19 Agustus

Kota Jambi

Pemko Jambi Gelar Apel Persiapan Perluasan Relaksasi Bidang Pendidikan