LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Kota Jambi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:15 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

Dalam arahannya Ketua Persit Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan disaat pandemi ini tetaplah mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Pemdes Mendalo Darat Gas Percepatan Capaian Vaksinasi bagi Warganya

“Tentunya kegiatan ini, sangat baik dalam membentuk hubungan antara anggota Persit yang lebih pererat Tali Silaturahmi yang harmonis,” ungkapnya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita selalu menjaga kesehatan diri masing – masing, dengan mengupayakan olahraga mandiri di rumah bersama keluarga, dengan harapan untuk meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh setiap anggota Persit,” sambungnya.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

Ny Dewi mengungkapkan harus lebih bijak dan mengerti akan kondisi yang sekarang ini, bahwa protokol kesehatan dan anjuran dari Pemerintah harus kita patuhi dan dilaksanakan, guna mencegah dari penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

“Patuhi protokol kesehatan dengan selalu berpedoman pada 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas serta kita juga harus rajin berolahraga baik senam, guna menambah imunitas bagi tubuh,’ ungkap Ny. Dewi.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

PPKM Level 4 Kota Jambi Berakhir Besok 29 Agustus, Diperanjang atau Tidak?

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Ny Dewi Zulkifli Ingatkan Anggota Tentang Atribut Pakaian Persit

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Kota Jambi

Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Kota Jambi

Terpilih Secara Aklamasi, Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi

Kota Jambi

Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Kota Jambi

Kota Jambi Buka Seleksi JPTP Sekda, Ini Ketentuan dan Persyaratan Selengkapnya