LIVE TV
Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Home / Berita

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:58 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

FOTO : Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

FOTO : Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

Virtual Talk Show ini mengantkat tema “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI” ini juga dikuti langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Ny Nelli Hursepuny M. Psi, Psikolog selaku pembicara dalam “LANGKAH STRATEGIS” menyampaikan beberapa point yakni,  Maksimalkan potensi anda, Berdamai dengan masa lalu anda, Hidup sepenuhnya sekarang dan Memiliki harapan dan optimis dimasa depan.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Hal yang sama juga dr. Rahmat Budi Santoso, Sp.U, selaku Pembicara kedua menyampaikan, “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI”. Pentingnya kesadaran mengetahui kondisi diri, tidak hanya kondisi fisik namun kondisi psikis atau rasa yang hanya kita yang tau, namun sering diabaikan sehingga susah atau terlambat untuk disembuhkan, penyakit itu datangnya seperti halnya Gunung Es, tumbuh dari dalam dan muncul dipermukaan”, terangnya.

BACA JUGA :  Audiensi dengan Komisi V DPR-RI, Anwar Sadat ; Kami Butuh Dukungan Pusat

“Atau kita sadari saat sudah lama menjangkiti, kecil dipermukaan dan besar didalam yang kadang membuat penderita menyepelekan kondisi itu. sesungguhnya sikap diam dan abai kita yang memupuk penyakit yang semakin lama semakin subur”, tambahnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Udara Kurang Sehat, Tapi Warga Masih Kurang Peduli Pakai Masker

Berita

Kabut Asap Mulai Menyelimuti Perairan Tanjab Barat, Kapten Kapal Bergantung dengan GPS

Advetorial

Maksimalkan Pelayanan, Menag Bagikan Lebih Awal Sovenir Perlengkapan Haji

Berita

Kakek Utar Belum Ditemukan, Polair Polres Tanjab Barat Lanjutkan Pencarian Besok

Berita

Kapolres Tanjabbar Tegaskan Tak Boleh Ada Kerumunan pada Malam Tahun Baru

Berita

Pesan Berantai OTT Hoax, Polres Usut Sumber Pesan Tersebut

Berita

Polres Tanjabbar Bersama Keluarga Bayi Lahir di Kapal Gelar Syukuran

Berita

Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Tanjabbar Ajak Paslonkada Patuhi Protokol Kesehatan