LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Berita

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:58 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

FOTO : Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

FOTO : Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II /Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli mengikuti Virtual Talk Show Persembahan bagi Anggota Persit KCK dalam pendampingan YKPI dalam rangka Hari Kanker Sedunia Tahun 2021 di Media Center Korem 042/Gapu, Rabu (17/02/21).

Virtual Talk Show ini mengantkat tema “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI” ini juga dikuti langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Ny Nelli Hursepuny M. Psi, Psikolog selaku pembicara dalam “LANGKAH STRATEGIS” menyampaikan beberapa point yakni,  Maksimalkan potensi anda, Berdamai dengan masa lalu anda, Hidup sepenuhnya sekarang dan Memiliki harapan dan optimis dimasa depan.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

Hal yang sama juga dr. Rahmat Budi Santoso, Sp.U, selaku Pembicara kedua menyampaikan, “BERSAHABAT DENGAN DIRI SENDIRI”. Pentingnya kesadaran mengetahui kondisi diri, tidak hanya kondisi fisik namun kondisi psikis atau rasa yang hanya kita yang tau, namun sering diabaikan sehingga susah atau terlambat untuk disembuhkan, penyakit itu datangnya seperti halnya Gunung Es, tumbuh dari dalam dan muncul dipermukaan”, terangnya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

“Atau kita sadari saat sudah lama menjangkiti, kecil dipermukaan dan besar didalam yang kadang membuat penderita menyepelekan kondisi itu. sesungguhnya sikap diam dan abai kita yang memupuk penyakit yang semakin lama semakin subur”, tambahnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Putra Tanjab Barat Akan Dikirim Magang Kerja ke Jepang

Berita

Sambut HUT RI ke 75, Nelayan di Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Merah Putih di Laut

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19 

Berita

MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 49, Tanjab Barat Juara 4

Berita

Menyentuh, Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Ajarkan Ilmu Dasar Komputer di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Pengurus dan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Tanjab Barat Silaturrahmi dengan Bupati H. Anwar Sadat

Berita

Kakek Utar Belum Ditemukan, Polair Polres Tanjab Barat Lanjutkan Pencarian Besok

Berita

Penyidik Polres Tanjabbar Akan Panggil Instansi Terkait Soal Ambruknya Eks Pasar Kuatik