indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Peristiwa

Senin, 27 Desember 2021 - 08:26 WIB

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

MERANGINKecelakaan lalu lantas yang mengakibatkan satu keluarga tewas ditempat usai kendaraannya Carry Pickup bertabrakan dengan Mobil Bus Hino Family Raya, Sabtu (25/12/21).

Informasi didapat peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan lintas Sumatra KM 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi sekitar pukul 12.30 WIB.

Tidak hanya menewaskan tiga orang, mobil Carry Pickup remuk tak berbentuk lagi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sudiharsono membenarkan kajadiann tersenit mengakibatkan 3 orang dalam mobil Mobil Carry Pickup tewas.

BACA JUGA :  Diduga Warga Muaro Kumpeh Meninggal Akibat Kesentrum

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas di tempat, dua lainya luka-luka serius,“ tutup Kasat Lantas IPTU Eko Sudiharsono seperti dikutip dari Bidikindonesainews.co.id.

Diseubutkan kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke Bungo, sesampainya di TKP jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup dengan membawa Empat (4) orang penumpang yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

BACA JUGA :  HUT ke 4 Majelis Solawat Subbanul Mubin Adakan Sunatan Massal Gratis

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa dan Vania meninggal ditempat, sementara Lia dan Viona mengalami luka-luka.

Dari kejadian yang mengakibatkan tewasnya tiga orang tersebut, Sopir Mobil Bus Hino Family Raya diamankan di Mapolres Merangin.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Duka Warga Batang Asam Dikepung Banjir Sambut Tahun Baru 2021

Pilihan Editor

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Peristiwa

Ditinggal Pergi ke Tempat Orang Tua, Rumah Warga Parit Lapis Terbakar

Peristiwa

Viral Pria Bermotor Pamer Alat Vital di Jalanan Kota Jambi

Peristiwa

Tiga Kios Pedagang di Penyengat Rendah Hancur Diseruduk Tronton

Peristiwa

Satu Rumah Warga Parit Cegat Ludes  Terbakar

Peristiwa

Hujan Disertai Angin 2 Tiang PLN Patah di Teluk Nilau

Peristiwa

Satu Unit Mobil Avanza Terbakar di Tengah Jalan