indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
PetroChina Memulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Pemkab Tanjab Barat akan Menggelar Tabligh Akbar Hadir di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga ke Kabupaten Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Menkumham RI Sambut Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersama Pengurus Kelenteng Gelar Gotong Royong

Home / Peristiwa

Senin, 27 Desember 2021 - 08:26 WIB

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

Kondisi Mobil Carry Pickup Pasca Tabrakan dengan Bus Hino Family Raya

MERANGINKecelakaan lalu lantas yang mengakibatkan satu keluarga tewas ditempat usai kendaraannya Carry Pickup bertabrakan dengan Mobil Bus Hino Family Raya, Sabtu (25/12/21).

Informasi didapat peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan lintas Sumatra KM 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi sekitar pukul 12.30 WIB.

Tidak hanya menewaskan tiga orang, mobil Carry Pickup remuk tak berbentuk lagi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamwan, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU Eko Sudiharsono membenarkan kajadiann tersenit mengakibatkan 3 orang dalam mobil Mobil Carry Pickup tewas.

BACA JUGA :  14 Orang Geng Motor di Jambi Diamankan Polisi, Termasuk Satu Perempuan Sebagai Penadah

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas di tempat, dua lainya luka-luka serius,“ tutup Kasat Lantas IPTU Eko Sudiharsono seperti dikutip dari Bidikindonesainews.co.id.

Diseubutkan kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke Bungo, sesampainya di TKP jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup dengan membawa Empat (4) orang penumpang yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

BACA JUGA :  Tragis, Motor Beat Tabrak Truk Hino Sedang Parkir di Mendalo Indah

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa dan Vania meninggal ditempat, sementara Lia dan Viona mengalami luka-luka.

Dari kejadian yang mengakibatkan tewasnya tiga orang tersebut, Sopir Mobil Bus Hino Family Raya diamankan di Mapolres Merangin.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukum

Kerusuhan Di Distrik VIII PT WKS, Polda Jambi Tetapkan 20 Tersangka

Peristiwa

Pohon Tumbang ke Jalan, Lalulintas Tungkal-Jambi Sempat Macet

Peristiwa

Video Penampakan Buaya di Kolong Rumah Warga di Desa Sungai Saren

Peristiwa

Dimas Prayoga Nyaris Jadi Korban Geng Motor di Kota Jambi

Peristiwa

Lagi, Si Jago Merah Lahap Rumah Warga di Sungai Rotan

Peristiwa

Diduga Tabung Gas Meledak Picu Kebakaran Rumah Sanggar Tari di Merangin

Peristiwa

BREAKING NEWS : Seorang Pemuda Jalan Purworejo Ditemukan Meninggal di Kamar

Peristiwa

Terlibat Lakalantas dengan Tronton di Talang Dukuh, Seorang PNS Meninggal Dunia