indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Menkumham RI Sambut Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersama Pengurus Kelenteng Gelar Gotong Royong Pelepasan Jenazah Pratu Baraza Prajurit TNI yang Gugur di Papua ke Jambi Tim Gabungan Sat Polairud Polres Tanjab Barat Goro di Kelenteng Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor

Home / Olahraga

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:23 WIB

Kontingen Sekernan Juara I Kompetisi U-12 Tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi

Kontingen Sekernan Menunjukan Piala Bergilir pada Penutupan Kompetisi Sepak Bola U-12 antar Pelajar Tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (02/11/21). FOTO : Noval

Kontingen Sekernan Menunjukan Piala Bergilir pada Penutupan Kompetisi Sepak Bola U-12 antar Pelajar Tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (02/11/21). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Kompetisi Sepakbola U-12 antar pelajar tingkat SD se Kabupaten Muaro Jambi resmi berakhir dan ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisyah, Kamis (02/11/21).

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan Tropy dan Piagam Penghargaan serta uang pembinaan kepada masing-masing pemenang serta Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi kepada juara 1.

Kontingen Sekernan menjadai juara 1 dengan skor 2 setelah mengalahkan Kontingen Sungai Gelan memboyong Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi serta mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah.

Sementara juara II diraih Kontingen Sungai Gelam dengan skor 2 mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

BACA JUGA :  Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau

Juara III diraih oleh Kontingen Sungai Bahar dan Kontingen Taman Rajo mendapatkan Tropy uang pembinaan masing-masing Rp 1 juta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisyah dalam sambutannya, mengapresiasi atas kegiatan Kompetisi sepakbola U-12 antar pelajar SD se-Kabupaten Muaro Jambi yang telah sukses diselenggarakan.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai mementum untuk mencari bibit-bibit olahraga potensial sejak dini. Tentunya ini juga bagian dari komitmen Pemkab Muaro Jambi dalam mendukung kemajuan dunia sepak bola maju dan berprestasi,” katanya.

Menurut H. Erwanisyah, olahraga sepakbola tersebut merupakan olahraga yang sangat digemari lebih dari 70 persen rakyat Indoensia.

BACA JUGA :  Nuri Handayani, Sosok PNS Dinas Kominfo Muaro Jambi yang Selalu Mengedepankan Keharmonisan dengan Awak Media

“Saya berharap melalui kompetisi yang digelar kali ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul berprestasi sejak dini yang nantinya dapat membawa nama baik daerah hingga ke tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Sementatra Sudiman, sebagai Kabid SD mengatakan sangat bahagia bahkan bangga sekali Kompetisi U-12 berlangsung sukses meski di tengah Pandemi COVID-19.

“Saya ucapkan terima ksih kepada seluruh panitia dan pihak terlibat, juga selamat kepada pemenang,”ucapnya.

Penutupan ini turut dihadir Asisten 3 Setda Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, Ketua DPRD Yuli Setia Bakti, Kajari Muaro Jambi Kamin, SH, MH, Sekretaris Disdikbud Firdaus, Ketua KONI Kab. Muaro Jambi Fatta Hillah SE.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Danstagas Pamtas Yonif 742/SWY Apresiasi Semangat Para Pemuda di Bidang Olahraga

Olahraga

Nur Halimah, Atlet FPTI Tanjab Barat Lolos Seleksi Kejurnas di Aceh

Olahraga

TNI-Polri di Tanjab Barat Gelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Pilkada Damai

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Kalahkan Batanghari, Kota Jambi Duduki Klasemen Sementara Grub B

Olahraga

Danrem 042/Gapu Ajak Bermain Gateball, Ternaya Ini Manfaatnya

Olahraga

FPTI Tanjab Barat Raih 1 Emas dan 3 Perunggu Kejurprov 2019 dan Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi

Nasional

Jangan Ketinggalan Gowes Sosial Bersama Wakasad dan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang di Padang Besok