YTUBE
75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Home / Berita

Senin, 9 Mei 2022 - 10:36 WIB

Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

JAMBI ~ Pasca melaksanakan Cuti Lebaran 1443 H, seluruh anggota Korem 042/Gapu melaksanakan apel pagi bersama sekaligus pengecekan secara fisik personel baik yang melaksanakan Dinas Cuti Gelombang 1 maupun Gelombang 2.

Apel pagi tersebut dipimpin Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Kasrem 042/Gapu Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol, dilapangan hijau Makorem 042/Gapu, Senin (9/5/22).

Mengawali arahannya, Kasipers mengajak kepada seluruh personel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, yang mana sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan lahir bathin.

Letkol Didi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan atas nama pribadi maupun sebagai pimpinan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota Makorem, masih dalam suasana Idul Fitri ini, marilah kita saling meminta maaf, atas nama pribadi dan sebagai Komando saya memohon maaf lahir dan bathin, ujarnya.

BACA JUGA :  Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Kasi Pers juga menambahkan setelah kita melaksanakan dinas cuti lebaran bersama ini, sudah bertemu orang tua, sanak keluarga maupun kerabat di kampung halaman, diharapkan menambah semangat kerja serta dapat meningkatkan kinerja kita bersama.

Kemudian segera selesaikan tugas kantor yang belum selesai selama liburan dan apabila ada permasalahan selama melaksanakan dinas cuti lebaran segera lapor ke atasan atau kepala bidang masing – masing agar segera di tindak lanjuti.

BACA JUGA :  Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Terakhir, Kasi Pers berpesan agar tetap jaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kita berharap bersama agar situasi dan kondisi dapat kembali normal, siapkan lagi perlengkapan yang selama ini tidak digunakan, mudah  – mudahan kegiatan dapat berjalan normal seperti sedia kala.

Selesai apel langsung dilanjutkan halal bihalal yang dihadiri oleh Kasrem 042/Gapu, Kasiren Korem, Para Kasi Kasrem,  Para Perwira Staf, Kabalakrem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Suhono: Rp245 Ribu Itu Hasil Musyawarah Warga

Berita

Jelang Libur Nataru, Arus Penumpang di Pelabuhan Terpantau Masih Sepi

Berita

Korem 042 Gapu Kembali Gelar Latihan Tembak

Berita

Waduh, Ratusan ASN Kena Sanksi Langgar Netralitas Pilkada 2020

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Berita

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi Audiensi dengan Kapolda Jambi

Berita

BAZNAS Tanjab Barat Serahkan Bantuan Biaya Berobat Kepada Bapak Damri