YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 11:02 WIB

Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Korem 042/Gapu Sosialiasi Perumahan TWP dan Alkes. FOTO : Penrem

Korem 042/Gapu Sosialiasi Perumahan TWP dan Alkes. FOTO : Penrem

JAMBI – Sebanyak 150 Prajurit dan PNS dari Korem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi dan Balak Aju Korem 042/Gapu mengikuti sosialisasi perumahan TWP AD dari PT Zafa Aura Persada, Bank BSI serta Sosialisasi alat kesehatan dari dr. Laser Jambi, Rabu (30/11/22).

Sosialisasi dibuka oleh Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.

Pada kesempatan tersebut Kasi Pers Kasrem 042/Gapu menyampaikan bahwa hal ini sangat penting, mengingat dan menyangkut masa depan Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta jajarannya.

Kasiper pula mengucapakan selamat datang kepada para narasumber di Korem 042/Gapu, berikan penjelasan sesuai bidang narasumber kepada Prajurit dan PNS kami, karena ini semua menyangkut kesejahteraan mereka terutama masalah perumahan.

BACA JUGA :  Amsindo Jambi Berikan Penghargaan Kepada Walikota Kota Jambi Syarif Fasha

“Hal tersebut sesuai dengan harapan Panglima TNI agar seluruh Prajurit dan PNS TNI memiliki hunian rumah pribadi baik yang masih dinas apalagi yang mau memasuki masa pensiun,”jelasnya.

Kegiatan sosialisasi ini salah satunya diselenggarakan oleh PT. Zafa Aura Persada dimana perusahaan tersebut merupakan pengembang Program Perumahan TWP AD yang memfasilitasi bagi personel militer dan PNS yang berminat mengambil rumah dengan cicilan lebih ringan yang dibantu dari dana TWP AD dan Asabri.

BACA JUGA :  Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal

Selanjutnya Bank BSI juga sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan TNI AD yang memfasilitasi pinjaman kredit, perumahan dan pegadaian (khusus emas) dan Bank BSI bisa dijadikan tempat ambil gaji para pensiun TNI AD dan PNS.

Sebagai penutup sosialisasi dari Tim dr. Laser Jambi, dimana seluruh peserta yang hadir dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatan masing-masing secara gratis, pada kesempatan itu tim dr. Laser memperkenalkan produk alat kesehatan dengan Motto “Hidup sehat tanpa obat” dan alat laser tsb mampu memperlancar aliran darah sehingga bisa menekan penyakit Kolesterol, stroke dan jantung serta penyakit lainnya. (penrem)

Korem 042/Gapu Sosialiasi Perumahan TWP dan Alkes. FOTO : Penrem

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Besaran Zakat Fitrah 1441 H/2020 M Kabupaten/Kota di Jambi

Berita

Tahun 2021 Tidak Ada Penerimaan CPNS di Tanjab Barat

Berita

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya di Wilayah Korem 042/Gapu Berakhir di Kompi Senapan A 

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Sambang dan Beri Bansos 2 Warga Sakit Menahun

Berita

4 Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti, Termasuk Kapolres Tanjab Barat dan Timur

Berita

Antisipasi Karhutla, Danramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Senyerang

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Berita

Begini Cara Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Berbagi Kebahagiaan Lebaran Bersama Anak Papua