LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Berita

Rabu, 4 November 2020 - 14:10 WIB

Korem Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

FOTO : Kegiatan Saat Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj, Rabu (04/11/20).

FOTO : Kegiatan Saat Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj, Rabu (04/11/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI.M. Zulkifli yang diwakili Kasrem Kolonel Kav Rayen Obersyl, menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasum, hendaknya tidak dijadikan momok untuk mencari kesalahan-kesalahan, tetapi sebagai mitra kerja kita agar satuan ini lebih baik kedepannya.

Hal tersebut dikatakan Kasrem saat menyampaikan sambutan Danrem 042/Gapu pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Itdam II/SWJ, di Ruang Rapat Korem 042/Gapu Jl. Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Rabu (04/11/20).

Kasrem juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, di Korem 042/Gapu yang hari ini akan memulai kegiatannya di jajaran korem 042/Gapu sampai tanggal 19 Nopember 2020.

Sebelumnya, Kasrem juga menyampaikan permohonan ma’af dari Danrem kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, beliau tidak dapat menyambut Ketua Tim dan rombongan dikarenakan sedang mengikuti kegiatan Dinas di Jakarta.

BACA JUGA :  Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Dengan adanya tim ini, saya berharap satuan kita ini dapat terlaksana tertib administrasi keuangan, sesuai dengan aturan yang berlaku, demi kelancaran tim wasrik, saya perintahkan kepada Komandan Satuan, agar membantu Tim untuk menyiapkan data – data yang di perlukan, ujarnya.

Kepada Ketua Tim dan Anggota Tim Wasum, saya persilahkan untuk memeriksa, dan harapan saya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua Aamiin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Czi. Komaruddin, mengajak kepada kita semuanya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Nikmat yang diberikan kepada kita, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Danrem 042/Gapu dan Jajaran atas terselenggaranya acara ini.

Lebih lanjut Ketua Tim menyampaikan, kegiatan ini sebagai sarana pengendalian suatu organisasi yang dilakukan oleh Irdam, untuk membantu Pangdam dalam mendukung tugas pokok, saya berharap tidak lagi ada temuan – temuan di jajaran Korem 042/Gapu dan saya perintahkan kepad Tim Wasum untuk benar – benar memeriksa satuan ini, agar kedepan kinerjanya akan lebih baik.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Dalam kegiatan Wasum ini mari kita sama-sama menciptakan saling terbuka, dengan menjaga keharmonisan, sehingga kegiatan Wasum ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, tutup Ketua Tim.

Tim Wasum Itdam II/SWJ diketuai Kolonel CZi. Komaruddin, beserta 4 (empat) orang anggota yakni Letkol Inf Ade Sugiyarto, Letkol Inf Budi Prihastoro, SE, Letkol Inf Ediyanto dan Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto, SE.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Kasi Korem, Para Dan/Kasatbalak Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Batanghari serta Danyon Raider 142/KJ, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita

Polres Tanjabbar Lakukan Rapid Test Terhadap Personil Polsek Betara dan Warga Sekitar

Berita

Cegah Corona, 41 Anggota Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Berita

Lulusan STAI Dominasi Pelamar Formasi Penyuluh Agama Bagian Kesra dan Keagamaan Tanjab Barat

Berita

Wakapolres Tanjab Barat Diganti, Ini Penggantinya

Berita

PT SMGP dan Pihak Keluarga Korban Capai Kesepakatan Damai

Berita

Saka Wira Kartika Korem 042/Gapu Perkenalkan Lima Krida pada Anggota Baru

Berita

Mulai 1 Mei, Tarif Penyeberangan Roro Batam-Kuala Tungkal dan Sebaliknya Naik, Ini Rinciannya