indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Putra Mantan Wapres Try Sutrisno Jabat Pangdam III/Siliwangi Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini

Home / Berita

Rabu, 4 November 2020 - 14:10 WIB

Korem Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

FOTO : Kegiatan Saat Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj, Rabu (04/11/20).

FOTO : Kegiatan Saat Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj, Rabu (04/11/20).

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI.M. Zulkifli yang diwakili Kasrem Kolonel Kav Rayen Obersyl, menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasum, hendaknya tidak dijadikan momok untuk mencari kesalahan-kesalahan, tetapi sebagai mitra kerja kita agar satuan ini lebih baik kedepannya.

Hal tersebut dikatakan Kasrem saat menyampaikan sambutan Danrem 042/Gapu pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Itdam II/SWJ, di Ruang Rapat Korem 042/Gapu Jl. Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Rabu (04/11/20).

Kasrem juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, di Korem 042/Gapu yang hari ini akan memulai kegiatannya di jajaran korem 042/Gapu sampai tanggal 19 Nopember 2020.

Sebelumnya, Kasrem juga menyampaikan permohonan ma’af dari Danrem kepada Tim Wasum Itdam II/Swj, beliau tidak dapat menyambut Ketua Tim dan rombongan dikarenakan sedang mengikuti kegiatan Dinas di Jakarta.

BACA JUGA :  Terbalik, Truk Batu Bara Terkapar di Ruas Jalan Bangko

Dengan adanya tim ini, saya berharap satuan kita ini dapat terlaksana tertib administrasi keuangan, sesuai dengan aturan yang berlaku, demi kelancaran tim wasrik, saya perintahkan kepada Komandan Satuan, agar membantu Tim untuk menyiapkan data – data yang di perlukan, ujarnya.

Kepada Ketua Tim dan Anggota Tim Wasum, saya persilahkan untuk memeriksa, dan harapan saya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua Aamiin.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Czi. Komaruddin, mengajak kepada kita semuanya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Nikmat yang diberikan kepada kita, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Danrem 042/Gapu dan Jajaran atas terselenggaranya acara ini.

Lebih lanjut Ketua Tim menyampaikan, kegiatan ini sebagai sarana pengendalian suatu organisasi yang dilakukan oleh Irdam, untuk membantu Pangdam dalam mendukung tugas pokok, saya berharap tidak lagi ada temuan – temuan di jajaran Korem 042/Gapu dan saya perintahkan kepad Tim Wasum untuk benar – benar memeriksa satuan ini, agar kedepan kinerjanya akan lebih baik.

BACA JUGA :  Detik-Detik Kecelakaan Maut di Simpang Rapak Balikpapan 5 Korban Meninnggal

Dalam kegiatan Wasum ini mari kita sama-sama menciptakan saling terbuka, dengan menjaga keharmonisan, sehingga kegiatan Wasum ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib, tutup Ketua Tim.

Tim Wasum Itdam II/SWJ diketuai Kolonel CZi. Komaruddin, beserta 4 (empat) orang anggota yakni Letkol Inf Ade Sugiyarto, Letkol Inf Budi Prihastoro, SE, Letkol Inf Ediyanto dan Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto, SE.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Kasi Korem, Para Dan/Kasatbalak Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Batanghari serta Danyon Raider 142/KJ, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Perubahan Passing Grade Tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 Kudu Difahami

Berita

Gereja HKBP Distrik XXV Jambi, Berlakukan Ibadah Natal Dua Shift

Berita

Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Tim Petir Polres Tanjabbar Duduki Alun-Alun Kota Kuala Tungkal.

Berita

Dengan Sukarela, Warga Desa Sungai Paur Serahkan Dua Pucuk Kecepek ke Polsek

Berita

270 Calon Anggota PPK di Tanjab Barat Ikuti Tes Tertulis

Berita

Ini Jadwal dan Tempat SKD CPNS 9 Kabupaten Kota di Provinsi Jambi

Berita

Kasat Binmas Polresta Jambi ; Kita Akan Optimalkan GERCEP Setiap Pelaksanaan Tugas

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat