YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Pilkada

Sabtu, 26 September 2020 - 13:25 WIB

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada

FOTO : Komisioner KPU Ahmad Hadziq menandatangani Pakta Integritas Kampanye Damai, Sabtu (26/09/20)

FOTO : Komisioner KPU Ahmad Hadziq menandatangani Pakta Integritas Kampanye Damai, Sabtu (26/09/20)

KUALA TUNGKAl – Proses penetapan peserta Pilkada Tanjab Barat 2020 telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat pada 23 September lalu dibarengi dengan Dekalrasi Kepatuhan Protokol Kesehatan COVID-19.

Terkini, pada pagi akhir pekan ini, KPU menggelar deklarasi Kampanye Damai bersama 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Tanjab Barat 2020 di Gedung Bakai Pertemuan Pemkab Tanjab Barat.

Dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut ada 7 point yang diucapakan Paslon yang dipimpin langsung oleh Anggota Komisioner KPU Tanjab Barat yang menjadi landasan kampanye damai.

BACA JUGA :  121 PNS di Tanjabbar Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya HUT KORPRI KE 51

Deklarasi juga dihadiri jajaran Forkompimda, Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, Ketua KPU Hairuddin dan anggota, Komisioner Bawaslu, Polres dan Kodim serta instansi terkait.

Komisioner KPU Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Tanjab Barat, M. Ilyas, S.Kom.I mengatakan deklarasi kampanye damai digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

“Tempatnya di Balai Pertemuan, rencananya memang di tempat terbuka, namun karena kondisi saat ini, hingga dilaksanakan di tempat tertutup dan dihadiri terbatas,” kata Ilyas.

BACA JUGA :  Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong

Ilyas mengatakan masa kampanye Pilkada ini cukup panjang 71 hari mulai hari ini 26 September hingga 5 Desember 2020, selanjutnya hari pencoblosan secara serentak pada 9 Desember 2020.

“Proses kampanye sendiri memang dibuka mulai hari ini, Sabtu (26/09/20),” tandasnya.

Tiga pasangan calon itu yakni Mulyani-M. Amin (MULIA), Pasangan Anwar Sadat-Hairan (BERKAH) dan Pasangan Muklis-Supardi (BEDA). (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilkada

MK Kebajiran Pengajuan Gugatan PHP Pilkada, Dua Diantaranya dari Jambi

Pilkada

Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Fakta Integritas dan Gakkum Prokes Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Polres dan Kodim Bergotong Royong Sosialisasi Pilkada Damai dan Sehat di Tengah Pandemi Covid di Dua Kecamatan Terisolir

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Kesiapan Pilkada Serentak dan Arahan Satuan Gugus Tugas Covid-19

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu

Advetorial

Sekda Ikuti Apel Kampanye Wajib Masker Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Gelar Rapat Pembinaan SDM Pengawasan