LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Pilkada

Kamis, 24 September 2020 - 14:42 WIB

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

FOTO : Hairudin, Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat usai Acara Pencabutan Nomor Urut Calon di Tungkal Hotel Kuala Tungkkal, Kamis (24/09/20).

FOTO : Hairudin, Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat usai Acara Pencabutan Nomor Urut Calon di Tungkal Hotel Kuala Tungkkal, Kamis (24/09/20).

KUALA TUNGKALKPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghimbau kepada LO atau tim pemenangan masing-masing paslon Pilkada Tanjab Barat 2020 untuk menertibkan sendiri baliho dan spanduk Alat Peraga Sosialisasi (APS), karena tentunya tidak sesuai dengan PKPU yang ada.

BACA JUGA :  PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

Mulai besok, Jum’at (25/09/20) seluruh pasangan calon (Paslon) diminta menurun Alat Peraga Sosialisasi (APS) mereka yang mana saat ini APS masih terpampang di sejumlah titik. Hal itu menyusul para paslon sudah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BACA JUGA :  PPKM Level 3, Tanjab Barat Kembali Lanjutkan Vaksinasi

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairudin usai Acara Pencabutan Nomor Urut Calon di Tungkal Hotel Kuala Tungkkal.

“Kita sudah meminta ke tim pasangan calon, agar segera diturunkan APS mereka,” ujarnya, Kamis (24/09/20).

Share :

Baca Juga

Pilkada

Gerindra Usung Anwar Sadat – Hairan di Pilkada Tanjab Barat

Advetorial

KPU Tanjabbar Sukses Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

Pilkada

PSU, Haris-Sani Unggul di TPS 04 Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK

Pilkada

Pilkada Tanjabbar, Belum Ada Paslon Manfaatkan Kampanye Daring

Kesehatan

Wujudkan Pilkada Sehat, Pemkab Tanjabbar Siapkan Perda Sanksi Tidak Menggunakan Masker

Pilkada

Perkuat Koordinasi Pilkada 2020, Kapolres Tanjabbar Silaturrahmi ke Bawaslu

Pilkada

KPU Tanjab Barat Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker Jelang Pilkada