KPU Tanjab Barat Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker Jelang Pilkada

  • Whatsapp
FOTO : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat Saat Mengelar Sosialisasi dan Bagi-bagi Masker, Senin (05/10/20)

KUALA TUNGKAL – Menjelang Pilkada Tanjab Barat 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjung Jabung Barat, mengelar Sosialisasi dan bagi-bagi masker, Senin (05/10/20).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Hairuddin diikuti komisioner dan staf KPU lainnya.

Bacaan Lainnya

Komisioner Devisi Perencanaan Data dan Informasi, Ahmad Hadziq, S.HI mengutarakan tujuan sosialisai adalah sekaligus melakukan pendataan memastikan menjadi pemilih pada Pilkad 9 Desember mendatang dan sekaligus membagi-bagikan masker dan mengajak masyarakat untuk patuhi pratokol kesehatan.

Hadziq mengatakan sosialisasi kemarin dilakukan terbagi dua wilayah yakni Kecamatan Tungkal Ilir dan Betara.

“Sosialisasi kali ini kami turun langsung kemasyarakat untuk memastikan apakah mereka sudah terdaftar, apakan mereka masih terdaftar di TPS kemarin, dan jika tidak lagi terdaftar kami mengajak agar melaporkan ke KPPS untuk segera kita masukan sebagai pemilih di Pilkada ini,” ujarnya.

Iti kata Hadziq guna meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat tahun 2020 ini.

‚ÄúSekai jalan KPU juga bagi-bagi Masker dan mengajak pada masyarakat untuk patuhi pratokol kesehatan,” pungkasnya.(*Adi)

Pos terkait