LIVE TV
Ini 10 Fitur Menarik Aplikasi Messenger Signal Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Home / Daerah / Tanjab Barat

Selasa, 18 Agustus 2020 - 20:14 WIB

Kunjungi RSUD KH Daud Arif, Kapolres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin Untuk Petugas Medis

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS, Selasa (18/08/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Bantuan Vitamin Kepada Direktur RSUD KH. Daud Aruf dr. H. Elfry Syahril, MARS, Selasa (18/08/20).

KUALA TUNGKAL – Bhayangkari Polres Tanjab Barat memberikan bantuan suplemen vitamin kepada Petugas Medis RSUD KH. Daud Aruf Kuala Tungkal, Selasa (18/08/20).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan diterimakan oleh Direktur RSUD KH. Daud Arif dr. H. Elfry Syahril, MARS.

BACA JUGA :  Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan motivasi terhadap medis di RSUD KH. Daud Arif yang saat ini terpapar Covid-19.

“Tentunya kita hadir disini untuk memberikan semangat moril dan motivasi kepada dua orang perawat kita yang saat ini terpapar Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sempat Jadi DPO Kasus Baby Lobster, IL Akhirnya Ditangkap Polisi

Guntur berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina perawat yang saat ini menjalani isolasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis yang terkonfirmasi positif segera puluh kembali dan bisa melayani masyarakat kembali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Kemudian kata dia, pihainya hadir di RSUD KH. Daud Arif juga untuk memastikan terkait dengan langkah upaya Direktur RSUD menutup sementara IGD operasional ini agar layanan kesehatan tetap berjalan dialihkan ke puskesmas-puskesmas.

“Kemudian menghimbau masyarakat senantiasa wajib menggunakan masker,jaga kesehatan dan menjaga jarak itu menjadi suatu kewajiban,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dinsos ; 3.920 KK di Tanjabbar Akan Terima Bantuan Sosial

Tanjab Barat

KPU Tanjabbar Barat Verifikasi Faktual 3 Berkas Bakal Paslon

Daerah

Kabar Duka, Ibunda Bupati Sarolangun Tutup Usia

Provinsi Jambi

Sebanyak 56 Narapidana di Jambi Dapat Remisi Natal 2020

Tanjab Barat

Personil Polsek Betara di Rapid Test, Begini Hasilnya

Daerah

Pemprov Jambi Lelang Terbuka 61 Mobil Dinas

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Covid-19

Fachrori Tandatangani Naskah Sinergitas Kerja Percepat Pemeriksaan Swab COVID-19 di Jambi