LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Minggu, 7 Juni 2020 - 14:47 WIB

Kunjungi Tempat Keramaian dan Wisat Kuliner, Kapolres dan Dandim Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Dandim 0419/Tanjab Erwan Susanto, S.IP Melakukan Patroli dalam rangka Sosialisai Disiplin Protokol Kesehatan di Salah Satu Warkop, Sabtu (06/06/20) malam.

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Dandim 0419/Tanjab Erwan Susanto, S.IP Melakukan Patroli dalam rangka Sosialisai Disiplin Protokol Kesehatan di Salah Satu Warkop, Sabtu (06/06/20) malam.

KUALA TUNGKAL – Tak ada bosannya Kapolres AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan patroli dalam rangka sosialisai Disiplin Protokol Kesehatan.

Setelah kemarin belusukan ke pasar tradiaional. Malam ini Sabtu (06/06/20) terpantau Kedua perwira tersebut melakukan patroli sosialisasi protokol kesehatan di tempat dan fasilitas umum serta warkop di Kota Bersama ini.

Di sambangi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan patroli gabungan personel TNI Polri guna menjalankan disiplinkan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah untuk menyongsong new normal yaitu masyarakat yang produktif aman Covid-19.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

“Kita tidak mungkin selamanya terbelenggu seperti ini, dan jalan solusinya tidak lain adalah membentuk masyarakat dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi terhadap protokol kesehatan,” ungkap Guntur.

Menurutnya mematuhi prookol kesehatan, bukan untuk keselamatan diri kita, namun juga untuk keselamatan orang sekitar kita dan masyarakat luas.

Selain itu, melalui sosialisasi ini, Kapolres dan Dandim mengharapkan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat, sehingga jedepannya angka positif Covid-19 dapat ditekan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virusnya.

BACA JUGA :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

“Mudah-mudahan melalui iktiar ini kita anatinya dapat membiasakan diri untuk melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan, dengan cara ini kita bisa terlepas dari corona dan kita bisa sambut kehidupan normal seperti semula,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Kapolres dan Dandim beserta jajaran memberikan imbauan agar warga mematuhi protokol kesehatan.

Dirinya pun mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ke manapun saat berada di luar rumah. Juga selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun, cuci tangan memakai sabun, jaga pola makan dan selalu berdoa.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Tindaklanjut PPKM Skala Mikro

Berita

Tingkatkan SDM Jurnalis, PWI Provinsi Jambi Gelar Orientasi Anggota Muda Wartawan PWI

Berita

Terkait Berita Pelatih Sepakbola di Tangkap Polisi, Begini Kata Ketua PSSI Tanjab Barat

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh

Berita

Ustadz Zacky Mirza Tarik Animo Masyarakat Tanjabbar Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru

Berita

Januari Hingga Mei 2020, BNNK Tanjab Timur-Tanjab Barat Ungkap 7 Kasus Narkoba

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat