LIVE
Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Home / Advetorial

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:37 WIB

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

TEMBILAHAN – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat lakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

Pertemuan digelar dirumah Dinas Bupati Inhil di Tembilahan ini sekaligus menjadi ajang sharring program pembangunan dan peningkatan kerjasama oleh kedua kepala daerah bertetangga ini.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua PKK, Sekda, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kerjasama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Inhil.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” ucap Anwar Sadat.

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata,” kata Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Anwar Sadat berharap.

Sementara itu, Bupati Inhil, H. M Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar Pemkab Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

BACA JUGA :  Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” sebut Wardan.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2024 Sinergi Maujukan Daerah

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

Advetorial

Sejumlah Personil Polres Tanjabbar Sudah Lakukan Rapid Tes

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Safrial Minta Pembangunan Pelabuhan di Tanjab Barat Masuk Agenda Pembangunan Nasional ke Dirjen Laut Kemenhub RI

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Aruhan Ganal dan Pelantikan Pengurus KBB Tanjab Barat

Advetorial

Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK, Safrial Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih