YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Advetorial

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:37 WIB

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

TEMBILAHAN – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat lakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

Pertemuan digelar dirumah Dinas Bupati Inhil di Tembilahan ini sekaligus menjadi ajang sharring program pembangunan dan peningkatan kerjasama oleh kedua kepala daerah bertetangga ini.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua PKK, Sekda, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kerjasama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Inhil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA :  APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata,” kata Anwar Sadat.

“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Anwar Sadat berharap.

BACA JUGA :  Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi : Pukul 04.00 Sudah Tidak Ada Lagi yang Melintas

Sementara itu, Bupati Inhil, H. M Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar Pemkab Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” sebut Wardan.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kunjungan Ke Tanjab Barat, Pangdam II Swj Shalat Jumat Bersama Warga Kuala Tungkal

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Gelaran Event Nasional TTG di Bengkulu

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelayanan Publik

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan Faizsl Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Resmikan Peluncuran Pelampung Polri Polres Tanjab Barat