indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik Waspada Kebakaran, Damkar dan Penyelamatan Tanjab Barat Himbau Warga Lakukan Ini Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong 75 Peserta Mengikuti USPK Paket B, Erham : Ijazah Bisa Digunakan Untuk Melanjutkan Pendidikan Formal

Home / Advetorial

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:37 WIB

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

TEMBILAHAN – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat lakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

Pertemuan digelar dirumah Dinas Bupati Inhil di Tembilahan ini sekaligus menjadi ajang sharring program pembangunan dan peningkatan kerjasama oleh kedua kepala daerah bertetangga ini.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua PKK, Sekda, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kerjasama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Inhil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata,” kata Anwar Sadat.

“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Anwar Sadat berharap.

BACA JUGA :  Gandeng Instansi Terkait, Satgas TMMD ke-113 Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Sementara itu, Bupati Inhil, H. M Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar Pemkab Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” sebut Wardan.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh

Advetorial

Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah