LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Selasa, 25 Mei 2021 - 11:37 WIB

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung barat, H. Anwar Sadat Menerima Palakat Kenang-kenangan dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

TEMBILAHAN – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat lakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H. M. Wardan, Senin (24/05/21).

Pertemuan digelar dirumah Dinas Bupati Inhil di Tembilahan ini sekaligus menjadi ajang sharring program pembangunan dan peningkatan kerjasama oleh kedua kepala daerah bertetangga ini.

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Ketua PKK, Sekda, Kabag Pemerintahan dan Kabag Kerjasama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Inhil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Bupati Inhil yang telah menyambut baik kedatangan kami,” ucap Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Dihadapan Bupati Inhil, Anwar Sadat memaparkan beberapa program unggulan dalam 99 hari kerja pasca dilantik jadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita akan berupaya meningkatkan percepatan pembangunan dibidang perkebunan, perikanan, infrastruktur, dan pendidikan serta pariwisata,” kata Anwar Sadat.

“Kami berharap dalam kerjasama antar kedua Kabupaten ini dapat berjalan seimbang dalam hal kemajuan daerah. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, komoditi lokal dan pendidikan dapat dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Anwar Sadat berharap.

BACA JUGA :  Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Sementara itu, Bupati Inhil, H. M Wardan, menyebutkan bahwa Semoga hubungan kerjasama antar Pemkab Inhil dan Tanjabbar ini dapat berjalan. Sehingga percepatan pembangunan dapat segera terealisasikan.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan secara terus menerus dan hubungan kerjasama ini dapat dikembangkan dalam rangka memajukan daerah masing-masing,” sebut Wardan.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati Anwar Sadat menerima plakat dari pemkab Inhil dan memberikan cendramata berupa plakat dan hasil panen raya beras produksi petani lokal Kabupaten Tanjabbar.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kepala BNPB, Pangdam II/Swj dan Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Karhutla Di Kumpeh

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Tanjab Barat

Peringatan HUT Kabupaten ke-55, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjabbar

Advetorial

Cici Halimah Buka Orientasi Pengurus dan Kader PKK Se Tanjab Barat

Advetorial

Kurdi Resmi Pimpin PC ISNU Tanjab Barat Hingga 2022

Advetorial

Gubernur, Bupati Tanjabbar dan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu Tanam Mangrove di Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Minta Peserta Latsar CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pelantikan Bupati Kerinci Periode 2019-2024