YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Tanjab Barat

Kamis, 5 Agustus 2021 - 17:46 WIB

Laksanakan Vaksinasi Bagi Karyawan, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi PetroChina

Pelaksanaan Vaksinasi di  di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. FOTO : Grafis/HMS/SKK MIGAS-PetroChina

Pelaksanaan Vaksinasi di  di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. FOTO : Grafis/HMS/SKK MIGAS-PetroChina

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap sejumlah perusahaan untuk dapat membantu Pemerintah, dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan saat meninja pelaksanaan Vaksinasi di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

“Kita berharap dukungan dari perusahaan adanya bantuan oksigen.  Termasuk dengan vaksinasi, yang kita harapkan semua karyawan perusahaan telah tervaksinasi,” ujar Hairan.

Hal senada dituturkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tanjung Jabung Barat, Dianda Putra. Pihaknya akan mendorong perusahaan untuk bisa melakukan vaksinasi terhadap karyawan yang memang belum melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

“Infonya PetroChina sudah melaksanakan vaksinasi untuk karyawannya. Kita tetap dorong perusahaan yang mampu lainnya untuk bisa melaksanakan vaksinasi bagi karyawan yang memang belum mendapatkan vaksin,” pungkasnya.

Ketua Panitia Vaksinasi SKK Migas – KKKS SUMBAGSEL, dr. Frans Heni menilai, vaksinasi Covid-19 untuk pekerja migas sangat penting, guna melindungi mereka dari serangan Covid-19.

Frans menambahkan, meski telah diberikan vaksin, penerapan protokol kesehatan di areal kerja perusahaan harus terus dijalankan.

Diketahui sebelumnya, Vaksinasi SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. telah dilaksanakan pada Senin dan Selasa, 5 dan 6 Juli 2021 di EV Garden, Paal Merah, Kota Jambi kepada 98 karyawan perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Selain itu, PetroChina telah menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi seluruh karyawan dan subkontraktor, pada Jumat (09/07/21), di dua lokasi yakni di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, dengan jenis Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, PetroChina mengandeng TNI dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, yang dikoordinir oleh dr. Fauzi Mustakman, Sp.b.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, TNI-Polri dan Pemkab Tanjabbar Patroli Terpadu Cipta Kondisi

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Satu Keluarga di Desa Suban

Tanjab Barat

Wakil Gubernur Jambi dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Desa Rantau Badak

Tanjab Barat

Warga Kota Kuala Tungkal Tumpah ke Jalan Saksikan Takbiran Keliling

Tanjab Barat

Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai

Tanjab Barat

Besok, Bupati Tanjabbar Shalat Id dan Jadi Khatib di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Tanjab Barat

Silaturahmi Kamtibmas di Ponpes, Divisi Humas Polri Laksanakan Giat Kontra Radikal

Tanjab Barat

Puncak Hari Pramuka ke-61 Akan Dilaksanakan di Lapangan Persitaj