indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 5 Agustus 2021 - 17:46 WIB

Laksanakan Vaksinasi Bagi Karyawan, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi PetroChina

Pelaksanaan Vaksinasi di  di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. FOTO : Grafis/HMS/SKK MIGAS-PetroChina

Pelaksanaan Vaksinasi di  di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara. FOTO : Grafis/HMS/SKK MIGAS-PetroChina

TANJAB BARAT – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap sejumlah perusahaan untuk dapat membantu Pemerintah, dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan saat meninja pelaksanaan Vaksinasi di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara.

“Kita berharap dukungan dari perusahaan adanya bantuan oksigen.  Termasuk dengan vaksinasi, yang kita harapkan semua karyawan perusahaan telah tervaksinasi,” ujar Hairan.

Hal senada dituturkan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tanjung Jabung Barat, Dianda Putra. Pihaknya akan mendorong perusahaan untuk bisa melakukan vaksinasi terhadap karyawan yang memang belum melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi

“Infonya PetroChina sudah melaksanakan vaksinasi untuk karyawannya. Kita tetap dorong perusahaan yang mampu lainnya untuk bisa melaksanakan vaksinasi bagi karyawan yang memang belum mendapatkan vaksin,” pungkasnya.

Ketua Panitia Vaksinasi SKK Migas – KKKS SUMBAGSEL, dr. Frans Heni menilai, vaksinasi Covid-19 untuk pekerja migas sangat penting, guna melindungi mereka dari serangan Covid-19.

Frans menambahkan, meski telah diberikan vaksin, penerapan protokol kesehatan di areal kerja perusahaan harus terus dijalankan.

Diketahui sebelumnya, Vaksinasi SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. telah dilaksanakan pada Senin dan Selasa, 5 dan 6 Juli 2021 di EV Garden, Paal Merah, Kota Jambi kepada 98 karyawan perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA :  Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Selain itu, PetroChina telah menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi seluruh karyawan dan subkontraktor, pada Jumat (09/07/21), di dua lokasi yakni di BBC Chiyoda dan BGP Camp di Betara 6, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, dengan jenis Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, PetroChina mengandeng TNI dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, yang dikoordinir oleh dr. Fauzi Mustakman, Sp.b.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Sampaikan Rasa Simpati dan Bantuan, Bupati Tanjabtim Romi Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Ekpresikaan Kebahagiaan Wisudawan UT Tanjabbar Berfoto Ria di Tugu Alun-Alun Kota

Tanjab Barat

Naik Status Siaga Karhutla, BPBD Imbau Masyarakat Tak Bakar Lahan

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Tanjab Barat

Agenda Kunker Ketua TP PKK Provinsi Jambi ke Tanjab Barat

Tanjab Barat

Sambut Ramadhan, Jamal Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Tanjab Barat

Polri Peduli, Kapolres Tanjabbar Kunjungi Warga Menderita Sakit Menahun