indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Bungo

Jumat, 23 Oktober 2020 - 23:19 WIB

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

FOTO : Al Haris Ketika Berada di Jembatan Penyebrangan Warga Mangun Jayo, Kamis (22/10/20)

FOTO : Al Haris Ketika Berada di Jembatan Penyebrangan Warga Mangun Jayo, Kamis (22/10/20)

JAMBI – Al Haris calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris turun melihat kondisi masyarakat lebih dekat di Kecamatan Rantau Pandan dan Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Bungo, Kamis (22/10/20).

Kehadiran Al Haris mendapatkan sambutan hangat dari warga. Visi dan misi yang pro rakyat untuk membangun Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah menjadi alasan warga mendukung Al Haris dan Abdullah Sani.

Dharmawan Anggota DPRD Bungo mengatakan meski Bungo ada kandidat Calon Gubernur, namun tim pemenangan dan tim koalisi Haris-Sani di Bungo tetap berjuang maksimal.

“Kami cari dan pilih pemimpin yang visi dan misinya tulus ingin membangun Jambi,” kata Dharmawan.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi

Mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi juga ikut mendampingi silaturrahmi Al Haris di Bungo.

Hamdi mengatakan banyak alasan untuk mendukung Haris-Sani pada 9 Desember 2020 nanti.

“Beberapa diantaranya yakni Haris dan Sani keterwakilan Barat dan Timur, Haris birokrasi dan Abdullah Sani merupakan ulama, Al Haris pemimpin milenial calon paling muda dan program Dumisake Haris-Sani pro rakyat, masih banyak program Haris-Sani lainnyo,” kata Hamdi.

Sementara Al Haris mengatakan dirinya terus turun ke berbagai daerah di Jambi untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan mendengar keluhan masyarakat.

BACA JUGA :  Keluarga Besar PP Muhammadiyah Berduka Buya Syafii Ma'arif

Seperti hari ini kata Al Haris turun ke Rantau Pandan dan Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII melihat masyarakat seberang Batang Bungo.

“Warga Mangun Jayo sangat mengharapkan pembangunan jembatan. Jika masyarakat Mangun Jayo mempercayai saya jadi gubernur, Insya Allah saya membangun jembatan disini,” kata Al Haris.

“Saya ini jugo asli anak dusun, tentu sayo harapkan doa dan dukungan dari kita semua. Doakan yang terbaik untuk provinsi Jambi, semoga Jambi ini diberikan pemimpin terbaik,” tambah calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.(MC)

Share :

Baca Juga

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

Kutuk Keras Pengeroyokan 2 Wartawan di Bungo, SMSI Provinsi Jambi Keluarkan 4 Pernyataan Sikap

Covid-19

Updaet 9 Agustus : Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah

Bungo

Wujud Kepatuhan Hukum Warga SAD Pasir Putih Serahkan 2 Senjata Api Kecepek ke Polres Bungo

Bungo

Mantap!, Satu Anak Warga SAD di Bungo Lulus Tes Polisi

Bungo

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Bungo

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih