Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Berikan Santunan Sembako Pada Warga Lansia

  • Whatsapp
FOTO : Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 23 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Saat Bakti Sosial Kerumah Bapak Selamat (55) tahun warga RT 09 Parit 11 Lapis Dusun Karya Mulya Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan, Selasa (14/01/20)

PENGABUAN – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 23 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Kelompok Posko 19 Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan melakukan kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada warga lanjut usia (lansia), Selasa (14/01/20).

Adapun warga yang dikunjungi yakni Bapak Selamat (55) tahun warga RT 09 Parit 11 Lapis Dusun Karya Mulya Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan yang tinggal sebatangkara di rumah yang sangat sederhana.

Berita Lainnya

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Karya Maju Bapak Saidin dan sejumlah warga sekitar.

Ketua Mahasiswa KKN Kelompok 19, Erik Ilham menuturkan santunan yang diberikan berupa paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari berasal dari hasil swadaya mahasiswa KKN Posko 19 Kecamatan Pengabuan.

“Alhamdulilah ini adalah inisiatif dan kepedulian kami mahasiswa KKN STAIA Posko 19 untuk warga setempat,” ungkap Erik kepada lintastungkal, Selasa (14/01/20).

Erick berharap dengan pemberian sembako itu dapat mempererat hubungan antar mahasiswa KKN dan warga Desa Karya Maju. Selain itu lanjut Erick, kegiatan tersebut masuk dalam daftar program  kuliah kerja nyata.

Kegiatamn ini pun mendapati apresiasi warga, tak terkecuali Kepala Desa Karya Maju Saidin yang turut dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi terhadap Mahasiswa Kelompok Posko 19 telah melakukan sebuah aksi kepedulian terhadap warga kurang mampu dan lanjut usia (lansia)

“Terima kasih atas kepedulian mahasiswa KKN STAI, bukakn nilainya yang dipandang tapi sosialnya, saya mendoakan semoga sukses semua kedepannya,” turutnya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me
loading...

Berita terkait