YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Peristiwa

Sabtu, 10 Desember 2022 - 19:17 WIB

Mahasiswi FP UNJA Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Ini Keterangan Polisi

Jenazah Korban Seketika Akan Diberangkatkan dari RSUD Raden Mattaher ke Kampung Halamannya di Medan. FOTO : Pulsek Jaluko

Jenazah Korban Seketika Akan Diberangkatkan dari RSUD Raden Mattaher ke Kampung Halamannya di Medan. FOTO : Pulsek Jaluko

MUARO JAMBI – Mahasiswi Universitas Jambi (UNJA) ditemukan meninggal di kamar kostan No 5 lantai 2 RT 04 Perumahan Mendalo Asri desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekan satu kost yang berdepanan dengan kamar kost korban pada Jumat (9/12/22) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban diketahui mahasiswai Jurusan Pertanian UNJA bernama inisial PGNS (21) asal Desa Teladan Timur Kel. Teladan Timur Kec. Medan, Kota Provinsi Sumut.

Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali, SH dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek mengatakan korban meninggal dengan posisi telentang di dalam kamar. Korban pertama kali ditemukan oleh rekan korban satu kost.

BACA JUGA :  Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian

Menurut saksi sekaligus rekan korban saat ditemykan kamar kostt koraban tidak terkunci. Menurut saksi-saki di Kost sebelum korban ditemukan meninggal dunia, sekitar pukul 08.00 WIB masih mendengar korban batuk-batuk.

“Dari pemeriksaan kondisi mayat bahwa tidak ditemukan kekerasan pisik berupa benda tajam maupun benda tumpul ditubuh mayat,” ungkapnya dikonfirmasi, Sabtu (10/12/22).

Lanjut Kapolsek, Kost Putri Nodis merupakan kost khusus perempuan dimana tidak ditemukan kerusakan pada kunci kamar maupun daun pintu kamar kostt korban.

Lanjut Kapolsek Jaluko, korban merupakan Mahasiswi UNJA Fakultas pertanian Semester 7, dan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban di Medan bahwa almarhumah Alm Preiti Gracenathania Sihombing memiliki penyakit TBC/Paru paru dan selama 6 bulan ini rutin memakan obat TBC.

BACA JUGA :  Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

“Pihak keluarga telah ikhlas dan menerima Almarhumah meninggal secara wajar dan pihak keluarga menolak dan memohon untuk tidak dilakukan Otopsi,” jelas Kapolsek Jaluko.

“Setelah korrdinasi, selanjutnya, jenazah tersebut dibawa ke RSUD Raden Mattaher pukul 11.43 WIB, lalu di diberi formalin dan dibawa ke rumah duka di Jl. Jati II No. 21 Medan Kel. Teladan Timur Kec. Medan Kota Kota Medan Provinsi Sumut dengan Ambulan RSUD RD. Mattaher,” tutup AKP Rudy.(End)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Peristiwa

Gudang Kayu di Jalan Tangga Raja Ilir Ludes Terbakar

Peristiwa

Kebakaran di Kelurahan Teluk Nilau Hanguskan 6 Rumah Warga

Peristiwa

Bawa Anak TK, Bus Pemkab Tanjab Barat Kecelakaan

Peristiwa

Entah Pasal Apa, Sejumlah Remaja Baku Hantam di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Tembok Beton Lapas Kelas ll B Sarolangun Rubuh, Pengamanan Diback Up TNI-Polri

Peristiwa

Gegara Tepental Masuk Lubang, Pengendara Honda Secoopy Tewas Tertabrak Truk

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Parit Kerbau Kecamatan Betara