indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 September 2021 - 12:13 WIB

Mantapkan Persiapan Kafilah Tuan Rumah MTQ, Pemkab Tanjab Barat Gelar TC Seluruh Qori Qori’ah

Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Hadiri Pembukaan TC Tahap 3 di Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21). FOTO : PROKOPIM

Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Hadiri Pembukaan TC Tahap 3 di Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi mengatakan TC Tahap 3 merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang tingga beberapa minggu mendatang.

“Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal, serta meraih prestasi terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Jambi ke 50 ini,” ujar Agus Sanusi saat sambutan di Aula Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21).

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

nya.

Pemerintah kata sekda, berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal.

“Kita  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing serta memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC,” ungkapnya.

Disamping itu, Agus berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori dan qori’ah Tanjab Barat, dapat meningkatkan kemampuannya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

“Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan TC ini, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi COVID-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan prokes, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat  Hidayat Kasuma, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Satpol PP Razia Warkop Imbau Pegawai Tidak Nongkrong Saat Jam Kerja

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes

Tanjab Barat

Peduli Pasien Isolasi : Polres, Kodim serta HMI dan Petani Sayur Hidroponik Bagikan Hasil Panen

Tanjab Barat

Hadiri TNI ke 76, Abdullah : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mandiri Keselamatan 2022

Tanjab Barat

Peduli Kemanusiaan Untuk Palestina, Pemkab dan Baznas Tanjab Barat Berikan Bantuan

Daerah

Kejari Limpahkan 10 Tahanan ke Lapas Klas II B Kuala Tungkal