LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 September 2021 - 12:13 WIB

Mantapkan Persiapan Kafilah Tuan Rumah MTQ, Pemkab Tanjab Barat Gelar TC Seluruh Qori Qori’ah

Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Hadiri Pembukaan TC Tahap 3 di Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21). FOTO : PROKOPIM

Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi Saat Hadiri Pembukaan TC Tahap 3 di Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah Tanjab Barat H. Agus Sanusi mengatakan TC Tahap 3 merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada qori’ dan qori’ah guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang tingga beberapa minggu mendatang.

“Hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan akan lebih membanggakan lagi ketika duta kafilah kita selaku tuan rumah mampu memberikan hasil maksimal, serta meraih prestasi terbaik di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Jambi ke 50 ini,” ujar Agus Sanusi saat sambutan di Aula Grand Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, Jum’at (03/9/21).

BACA JUGA :  Penuhi Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM 14 Agar Terbebas dari Banjir

nya.

Pemerintah kata sekda, berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman, sehingga bisa tampil maksimal.

“Kita  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing serta memberikan arahan kepada anak-anak daerah selama pelaksanaan TC,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Disamping itu, Agus berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengerahkan segenap ilmu pengetahuan agar qori dan qori’ah Tanjab Barat, dapat meningkatkan kemampuannya.

“Saya berpesan kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan TC ini, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunya dengan baik ditengah pandemi COVID-19 dan hendaknya bersama-sama kita tetap mengedepankan prokes, agar nantinya dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kementrian Agama Tanjung Jabung Barat Drs. Hasbi, M. Pd.I, Kabag Kesejahteraan Rakyat  Hidayat Kasuma, Sekretaris LPTQ H. Bambang Setiono, Pelatih Nasional, Provinsi dan Peserta Kafilah MTQ Tanjung Jabung Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Peringatan HUT Kabupaten ke-55, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Peringatan May Day 2021 di Tanjabbar Dilakukan dengan Apel Silaturrahmi dan Baksos

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjab Barat Bertambah 1, Total Kini 6 Orang

Tanjab Barat

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

Berita

Temuan BPK di Tanjabbar, OPD Diminta Kembalikan Uang

Tanjab Barat

PetroChina International Jabung Ltd. Dukung Sekolah Aman Bencana

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Terima Bantuan dari SKK Migas-PetroChina untuk Warga Terdampak Covid di Tanjab Barat-Timur