YTUBE
Satlantas Polrea Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis

Home / Berita

Rabu, 6 Juli 2022 - 14:31 WIB

Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Dok Ketua Bawaslu Hadi Siswa didampingi Komisioner saat berkunjung diterima langsung H Abdullah dan Hasmely Hasan Pengurus DPC dan BMI, Rabu (6/7/22).

Dok Ketua Bawaslu Hadi Siswa didampingi Komisioner saat berkunjung diterima langsung H Abdullah dan Hasmely Hasan Pengurus DPC dan BMI, Rabu (6/7/22).

KUALA TUNGKAL – Menjelang pemilu yang akan dilaksankan di tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kepada partai politik salah satunya partai Politik PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di kantor DPC PDI perjuangan Tanjab Barat, Rabu (6/7/22).

Hadi siswa ketua Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat menuturkan kegiatan kunjungan tersebut untuk mempersiapkan pemilu yang lebih baik di tahun 2024.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

“Kunjungan kita hari ini di kantor DPC PDI perjuangan Tanjab barat, kita silahturahmi dan sekaligus mempersiapkan pemilu 2024 yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakilkan oleh bendahara umum DPC PDI perjuangan Tanjab barat H. Abdullah, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mengunjungi DPC PDI Perjuangan Kabupaten tanjung Jabung barat

BACA JUGA :  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung

“Kami sangat berkomitmen kepengurusan kami dari tingkat DPC, PAC Rating sampai ke anak ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Tanjab Barat untuk taat asas terhadap aturan yang ada dan sama – sama berkomitmen bahwa pemilu itu harus jurdil berkualitas dan berintegritas,”ungkapnya.

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Bawaslu Tanjab barat, anggota Bawaslu Tanjab barat, pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab Barat serta Banteng Muda Indonesia (BMI) Tanjung Jabung Barat.(*/Bs)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Penjelasan BKPSDM Tanjabbar Terkait Kabar Beredar Wajib Legalisir Kartu Ujian SKD CPNS

Berita

150 WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Mengikuti Pengajian

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Berita

Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Tanjab Barat Adakan Program KOPI SUSU di Desa-Desa

Berita

Mantap! Dua Kasat di Polres Tanjabbar Dijabat Polwan

Berita

Cegah Karhutla, Kapolres Tanjabbar Lakukan Tatap Muka dengan Warga Desa Muntialo

Berita

Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Berita

95 Orang Tak Ikut Tes SKD CPNS Tanjab Barat