YTUBE
Danrem Gapu Hadiri Rapurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Sambut HUT RI, LDII Yakinkan Pesantren Bukan Sarang Radikalisme 20 Link Twibbon Terbaru Hari Kemerdekaan RI ke 77 Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam

Home / Berita

Rabu, 6 Juli 2022 - 14:31 WIB

Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Dok Ketua Bawaslu Hadi Siswa didampingi Komisioner saat berkunjung diterima langsung H Abdullah dan Hasmely Hasan Pengurus DPC dan BMI, Rabu (6/7/22).

Dok Ketua Bawaslu Hadi Siswa didampingi Komisioner saat berkunjung diterima langsung H Abdullah dan Hasmely Hasan Pengurus DPC dan BMI, Rabu (6/7/22).

KUALA TUNGKAL – Menjelang pemilu yang akan dilaksankan di tahun 2024, Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi kepada partai politik salah satunya partai Politik PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di kantor DPC PDI perjuangan Tanjab Barat, Rabu (6/7/22).

Hadi siswa ketua Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat menuturkan kegiatan kunjungan tersebut untuk mempersiapkan pemilu yang lebih baik di tahun 2024.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

“Kunjungan kita hari ini di kantor DPC PDI perjuangan Tanjab barat, kita silahturahmi dan sekaligus mempersiapkan pemilu 2024 yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diwakilkan oleh bendahara umum DPC PDI perjuangan Tanjab barat H. Abdullah, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mengunjungi DPC PDI Perjuangan Kabupaten tanjung Jabung barat

BACA JUGA :  Satu Warga Meninggal Dunia Diduga Positif DBD, Kadinkes Tanjabbar Anjurkan PSN

“Kami sangat berkomitmen kepengurusan kami dari tingkat DPC, PAC Rating sampai ke anak ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Tanjab Barat untuk taat asas terhadap aturan yang ada dan sama – sama berkomitmen bahwa pemilu itu harus jurdil berkualitas dan berintegritas,”ungkapnya.

Kunjungan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Bawaslu Tanjab barat, anggota Bawaslu Tanjab barat, pengurus DPC PDI perjuangan Tanjab Barat serta Banteng Muda Indonesia (BMI) Tanjung Jabung Barat.(*/Bs)

Share :

Baca Juga

Berita

Satu JCH Tanjabbar Meninggal Dunia

Berita

Rekrutmen P3K, BKPSDM Tanjabbar Tunggu Petunjuk Resmi dari Pusat

Berita

Irjen Pol Firman Santyabudi ; Peran Polri di Tengah Tatanan Kehidupan Baru

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

Sertijab, Mantan Sekretaris Itjen Kemenkumham RI Menjadi Kakanwil Kemenkumham Jambi

Berita

100 Senpira dan 1.378 Amunisi Berhasil Diamankan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad di Wilayah Perbatasan RI-RDTL

Berita

Adukan Nasib, Forum Guru Honorer K2 Merangin Datangi DPRD

Berita

Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya