LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita / Pemerintahan

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:00 WIB

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan menjaga kerukunan. Hal itu dikemukakannya usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

Fachrori menekankan pentingnya kompetensi dan daya saing, serta yang tak kalah pentingnya dalam pembangunan daerah dan negara adalah menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik diantara semua kommponen masyarakat ditengah keberagaman.

BACA JUGA :  Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi

“Dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia, saya mengajak semua pihak, semua komponen masyarakat, seluruh masyarakat Provinsi Jambi, agar tidak henti-hentinya berusaha meningkatkan kompetensi, supaya kita masing-masing dan Provinsi Jambi memiliki daya saing, baik dalam skala nasional, bahkan dalam persaingan internasional,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan

“Selain meningkatkan daya saing, hal yang tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan kamajuan Provinsi Jambi dan Indonesia adalah dengan menjaga kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik ditengah keberagam,” tandasnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah

Desa

Buka Sosialisasi Peraturan Daerah Lingkup Pemerintah Desa, Ini Pesan Sekda ke Kades

Berita

Terjaring Razia Prokes, Sejumlah Warga Tak Pakai Masker Dihukum Push Up

Berita

Pemeliharaan Jaringan, PLN Sampaikan Besok Ada Pemadaman Total

Berita

Temui Romy Haryanto, Aktivis ini Titipkan Hutan Tanjab Timur

Berita

Polsek KPM Pasang Spanduk Himbauan Kapolres Keselamatan Belayar Semua Pelabuhan

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Berita

Ini Jalan dan Lokasi yang Disemprot Disinfektan Secara Massal di Kuala Tungkal