YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Berita / Pemerintahan

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:00 WIB

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan menjaga kerukunan. Hal itu dikemukakannya usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

Fachrori menekankan pentingnya kompetensi dan daya saing, serta yang tak kalah pentingnya dalam pembangunan daerah dan negara adalah menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik diantara semua kommponen masyarakat ditengah keberagaman.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

“Dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia, saya mengajak semua pihak, semua komponen masyarakat, seluruh masyarakat Provinsi Jambi, agar tidak henti-hentinya berusaha meningkatkan kompetensi, supaya kita masing-masing dan Provinsi Jambi memiliki daya saing, baik dalam skala nasional, bahkan dalam persaingan internasional,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

“Selain meningkatkan daya saing, hal yang tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan kamajuan Provinsi Jambi dan Indonesia adalah dengan menjaga kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik ditengah keberagam,” tandasnya.(hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Berikan Penguatan Bela Negara pada Generasi Muda Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Pantau Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Berita

BREAKING NEWS : Kapolres Bungo dan Kerinci Diganti, Ini Jabatan Barunya

Pemerintahan

Kadiskes Tanjab Barat Lantik Dua Kepala Puskesmas

Berita

Pesan Danrem 042/Gapu Kepada Satgas Yonif Raider 142/KJ yang Diberangkatkan ke Papua

Berita

2 Halte Sungai Akan Dibangun di Tanjab Barat, 1 di Tanjab Timur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik dan Mutasi 3 Pejabat Eselon II

Berita

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil Bupati Merangin