Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan menjaga kerukunan. Hal itu dikemukakannya usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

Fachrori menekankan pentingnya kompetensi dan daya saing, serta yang tak kalah pentingnya dalam pembangunan daerah dan negara adalah menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik diantara semua kommponen masyarakat ditengah keberagaman.

Bacaan Lainnya

“Dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia, saya mengajak semua pihak, semua komponen masyarakat, seluruh masyarakat Provinsi Jambi, agar tidak henti-hentinya berusaha meningkatkan kompetensi, supaya kita masing-masing dan Provinsi Jambi memiliki daya saing, baik dalam skala nasional, bahkan dalam persaingan internasional,” ujar Fachrori.

“Selain meningkatkan daya saing, hal yang tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan kamajuan Provinsi Jambi dan Indonesia adalah dengan menjaga kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik ditengah keberagam,” tandasnya.(hms)

Pos terkait