LIVE
Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Home / Berita / Pemerintahan

Selasa, 18 Agustus 2020 - 01:00 WIB

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

FOTO : Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Memimpin Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

JAMBI – Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengajak masyarakat untuk meningkatkan kompetensi dan menjaga kerukunan. Hal itu dikemukakannya usai Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Senin (17/08/20).

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Fachrori menekankan pentingnya kompetensi dan daya saing, serta yang tak kalah pentingnya dalam pembangunan daerah dan negara adalah menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik diantara semua kommponen masyarakat ditengah keberagaman.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

“Dalam memaknai kemerdekaan Republik Indonesia, saya mengajak semua pihak, semua komponen masyarakat, seluruh masyarakat Provinsi Jambi, agar tidak henti-hentinya berusaha meningkatkan kompetensi, supaya kita masing-masing dan Provinsi Jambi memiliki daya saing, baik dalam skala nasional, bahkan dalam persaingan internasional,” ujar Fachrori.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta

“Selain meningkatkan daya saing, hal yang tidak kalah pentingnya dalam mewujudkan kamajuan Provinsi Jambi dan Indonesia adalah dengan menjaga kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan, serta bisa bekerja sama dengan baik ditengah keberagam,” tandasnya.(hms)

Share :

Baca Juga

Berita

Update 13 Juni ; Lima Pasien Positif Covid-19 di Merangin Dinyatakan Sembuh

Nasional

Hari Pertama SKD CPNS Tanjabbar, 78 Peserta Dipastikan Gugur

Berita

Besok, Pesawat Hercules Tabur Kapur Tohor CaO Di Jambi

Berita

Satu Rasa Bersama dalam Gotong Royong Babinsa dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita

Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE

Berita

Antisipasi Corona, TNI-Polri Di Tungkal Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop

Berita

Cegah Covid-19, Siswa SMK Muhammadiyah Kuala Tungkal Ciptakan Hand Sanitazer

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel