LIVE
Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Home / Berita

Senin, 12 Juli 2021 - 01:01 WIB

Muhammad Luqman Nahkodai HMI Cabang Tanjab Barat

FÒTO : Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

FÒTO : Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

KUALA TUNGKAL – Muhammad Luqman dipercayakan menahkodai Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

Dalam forum Konfercab dihadiri 3 komisariat dan 5 Suara Penuh, Ditetapkannya Muhammad Luqman sebagai Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tanjab Barat, setelah didorong oleh 3 Suara dari 2 Komisariat (Syariah 1 Suara dan Tarbiah 2 Suara).

BACA JUGA :  Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota

Saat diwawancarai Muhammad Luqman berharap di bawah Nakhoda nya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat dapat menyesuaikan diri terhadap segala bentuk perubahan yang ada.

“Insya Allah kita siap bersinergi dengan seluruh elemen demi Kemajuan Daerah dan Himpunan ini,” ungkap Lukman, Minggu (11/07/21).

Memperhatikan hal yang urgent, Lukman mengajak seluruh kader untuk dapat sama sama fokus dalam pengembangan SDM HMI, sebagai upaya untuk memulihkan spirit organisasi pada ruh perjuangan yang menjadi cita, sebagaimana yang telah diamanahkan para leluhur HMI.

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

“Proses pengembangan SDM HMI menjadi hal yang urgen, dan pengembangan itu akan kita usahakan semaksimal mungkin demi mempersiapkan generasi-generasi yang unggul kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Azis Syamsuddin Ditangkap, KPK : Tes Swab Antigen Negatif

Terlebih, ungkap Luqman yang menjadi fokus utama adalah HMI hadir sebagai solusi di tengah kekalutan problematika kemasyarakatan.

“Hal ini tentunya, demi mewujudkan harapan masyarakat madaniah, yang adil makmur dari segala sendi aspek kehidupan, melahirkan kader berintelektual, spiritual dan bertanggung jawab terhadap segala masalah sosial,” tutup Luqman.(MR)

Share :

Baca Juga

Berita

Berkat TMMD Kodim 0419/Tanjab Warga Labuhan Pering Dapat Menikmati Air Bersih

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Bawaslu: Kampanye Calon Kepala Daerah Sudah Capai 725 Kali Pertemuan

Aspirasi

Danrem 042 Gapu Dapat Gelar Rajo Tentro Jambi dari Pemuka SAD

Berita

Bantuan Alat Tangkap Nelayan, Netty : Kita Sudah Surati Provinsi dan Pusat, Tapi Belun Direspon

Berita

40 Bupati dan Walikota Dilantik, Termasuk Romi Bupati Tanjab Timur

Berita

Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Berita

Kejari Tanjab Barat Lakukan Penyuluhan Pencegahan dan Sanksi Karhutla di Betara