YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Senin, 12 Juli 2021 - 01:01 WIB

Muhammad Luqman Nahkodai HMI Cabang Tanjab Barat

FÒTO : Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

FÒTO : Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

KUALA TUNGKAL – Muhammad Luqman dipercayakan menahkodai Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjab Barat melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII berlangsung dari tanggal 5-10 Juli 2021.

Dalam forum Konfercab dihadiri 3 komisariat dan 5 Suara Penuh, Ditetapkannya Muhammad Luqman sebagai Formatur Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Tanjab Barat, setelah didorong oleh 3 Suara dari 2 Komisariat (Syariah 1 Suara dan Tarbiah 2 Suara).

Saat diwawancarai Muhammad Luqman berharap di bawah Nakhoda nya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat dapat menyesuaikan diri terhadap segala bentuk perubahan yang ada.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“Insya Allah kita siap bersinergi dengan seluruh elemen demi Kemajuan Daerah dan Himpunan ini,” ungkap Lukman, Minggu (11/07/21).

Memperhatikan hal yang urgent, Lukman mengajak seluruh kader untuk dapat sama sama fokus dalam pengembangan SDM HMI, sebagai upaya untuk memulihkan spirit organisasi pada ruh perjuangan yang menjadi cita, sebagaimana yang telah diamanahkan para leluhur HMI.

“Proses pengembangan SDM HMI menjadi hal yang urgen, dan pengembangan itu akan kita usahakan semaksimal mungkin demi mempersiapkan generasi-generasi yang unggul kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi, Kapolda Jambi Sikaturrahmi ke KPU Provinsi Jambi

Terlebih, ungkap Luqman yang menjadi fokus utama adalah HMI hadir sebagai solusi di tengah kekalutan problematika kemasyarakatan.

“Hal ini tentunya, demi mewujudkan harapan masyarakat madaniah, yang adil makmur dari segala sendi aspek kehidupan, melahirkan kader berintelektual, spiritual dan bertanggung jawab terhadap segala masalah sosial,” tutup Luqman.(MR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi, Pentingnya Pendidikan Kewarganegaraan dalam Menghadapi Isu Sara di Medsos

Berita

BAZNAS Tanjab Barat Serahkan Bantuan Biaya Berobat Kepada Bapak Damri

Berita

Babinsa Bantu Petani Panen Lombok di Lokasi Pra TMMD

Berita

Gubernur Minta Tenaga Honorer Diprioritaskan Jadi CPNS dan PPPK

Berita

Apintel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita

Bupati Safrial Ajak IKA SPG Jambi Jaga Silaturhami

Berita

Menuju Paripurna WBK dan WBBM, Tim Pokja Zona Integritas Korem Gapu Gelar Rapat

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Lakukan Pemberkasan 185 CPNS Yang Dinyatakan Lulus