Muhibah Maritim II Fokus Tanam Lahan Gambut dan Mangrove

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial dan Komandan Pangkalan AL Palembang Kolonel Saryanto

KUALA TUNGKAL – Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sekretariat Pengelolaan Pantai Timur Sumatera akan menggelar Muhibah Maritim II April Mendatang.

Pada Muhibah Maritim II kali ini akan fokus pada kegiatan penanaman kembali lahan gambut dan penanaman mangrove.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial saat Membuka Rapat Koordinasi Persiapan sekaligus Ekspose  Komandan Pangkalan AL Palembang Kolonel Saryanto terkait rencana kegiatan Muhibah Maritim II di gedung Balai Pertemuan, Kamis (12/03/20).

Rapat koodinasi ini turut dihadiri, Asisten Potensi Maritim dan Asisten Operasional Lantamal III, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Kepala Bagian, serta Pimpinan Perbankan dan Perusahaan lingkup Tanjung Jabung Barat dan undangan lainnya.

Selain itu dua fokus utama tersebut, Bupati Safrial mengatakan juga akan digelar kegiatan sosial seperti pengobatan masal, pemeriksaan gigi, sunatan masal, serta pemeriksaan ibu hamil dalam rangka kampanye penurunan angka stunting.

“Selain kegiatan sosial ini, juga akan ada pameran Kapal Perang, Pameran Alutsista, Seminar Indonesia Poros Maritim Dunia, Peresmian Pos AL, Kegiatan Terjun Payung, hiburan masyarakat dan kegiatan lainnya,” tambah Bupati.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait