LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Jumat, 3 Januari 2020 - 22:27 WIB

Natal dan Tahun Baru Aman, Kapolres Tanjabar Barat Ucapkan Syukur Alhamdulillah

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Kabid Darat Dishub Provinsi Jambi saat Tinjau Pelabuhan Kuala Tungkal, Selasa (24/22/29)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Kabid Darat Dishub Provinsi Jambi saat Tinjau Pelabuhan Kuala Tungkal, Selasa (24/22/29)

KUALA TUNGKAL – Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengaku bangga dengan seluruh elemen masyarakat daerah itu karena mendukug pelaksanaan tugas Polri.

“Alhamdulillah selama Operasi Lilin Siginjai 2019, mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 baik pengamanan tempat ibadah gereja dan pengamanan saat malam pergantian tahun, secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan terkendali, tidak ada kasus yang menonjol,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dihubungi via whatsapp, Jumat (03/01/20) sore.

BACA JUGA :  Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam operasi, yang telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Siginjai 2019 berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil, rekan-rekan TNI, instansi lain serta seluruh masyarakat yang sudah membantu menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,” ucapnya.

Sebelumnya, saat pres rilis akhir tahun Selasa 31 Desember terkait pengungkapan kasus kriminalitas sepanjang tahun 2019.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Kapolres menyampaikan, dalam tahun baru 2020 mengajak TNI Polri, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanjab Barat dan saling bersinergi sehingga Kabupaten Tanjab Barat tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jika kita bersinergi insyaallah segala bentuk tindak kriminal dan gangguan kamtimas bisa ditekan,” ujarnya dihadapan para awak media.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

Berita

Pj Sekda Provinsi Jambi Lepas 270 Peserta Magang

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Advetorial

Jangan Ketinggalan, Ada 500 Door Prize Di Millineal Road Safety Festival Esok

Berita

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita

Antisipasi Corona, TNI-Polri Di Tungkal Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop

Berita

Besok Pj Gubernur Berkunjung ke Tanjabbar, Ini yang Dibahas

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme