YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita

Jumat, 3 Januari 2020 - 22:27 WIB

Natal dan Tahun Baru Aman, Kapolres Tanjabar Barat Ucapkan Syukur Alhamdulillah

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Kabid Darat Dishub Provinsi Jambi saat Tinjau Pelabuhan Kuala Tungkal, Selasa (24/22/29)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Kabid Darat Dishub Provinsi Jambi saat Tinjau Pelabuhan Kuala Tungkal, Selasa (24/22/29)

KUALA TUNGKAL – Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengaku bangga dengan seluruh elemen masyarakat daerah itu karena mendukug pelaksanaan tugas Polri.

“Alhamdulillah selama Operasi Lilin Siginjai 2019, mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 baik pengamanan tempat ibadah gereja dan pengamanan saat malam pergantian tahun, secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan terkendali, tidak ada kasus yang menonjol,” ungkap Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dihubungi via whatsapp, Jumat (03/01/20) sore.

BACA JUGA :  30 Tahun Penantian Jalan Pangkal Babu Dibangun Beton, Warga : Anak Sekolah Merdeka

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam operasi, yang telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Siginjai 2019 berjalan aman dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil, rekan-rekan TNI, instansi lain serta seluruh masyarakat yang sudah membantu menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dinsos, Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar Belum di Respon Pemerintah Pusat

Sebelumnya, saat pres rilis akhir tahun Selasa 31 Desember terkait pengungkapan kasus kriminalitas sepanjang tahun 2019.

Kapolres menyampaikan, dalam tahun baru 2020 mengajak TNI Polri, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Tanjab Barat dan saling bersinergi sehingga Kabupaten Tanjab Barat tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jika kita bersinergi insyaallah segala bentuk tindak kriminal dan gangguan kamtimas bisa ditekan,” ujarnya dihadapan para awak media.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sel Tahanan Penuh, Polres Tanjabbar Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Kejari dan Lapas

Berita

Tanggal 14 Agustus Rhoma Irama Ceramah Di Kuala Tungkal

Berita

FHT Akan Rekrut Ketum Masa Bakti 2022-2025

Berita

Jelang Tahun Baru Pelabuhan Mulai Ramai, Kapolres Tanjabbar Ajak Abang Ojek Tertib Ambil Penumpang

Berita

Dua Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Berita

Luapan Kanal WKS, Lumpuhkan Perkebunan Masyarakat Bram Itam

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Berita

Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan