LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Advetorial

Sabtu, 3 April 2021 - 13:38 WIB

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat dan istri di kediaman Nenek Sapniah di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21).

FOTO : Bupati H. Anwar Sadat dan istri di kediaman Nenek Sapniah di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Jum'at (02/04/21).

PENGABUAN – Nenek Sapniah yang sudah Lanjut Ujia merasa kaget dan terharu saat dikunjungi Bupati H. Anwar Sadat dan istri di kediamannya di Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Jum’at (02/04/21).

Bersama Wakil Bupati Hairan, SH, Bupati sangat prihatin dengan keadaan nenek Sapniah yang tinggal seorang diri digubuk kecil.

Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP.PPK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat selain memyerahkan Kartu Berobat Gratis juga bantuan sembako.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Kartu Berobat Gratis diserahkan oleh Wabup Hairan melalui Ketua RT.

“Kita tadi mendapatkan kabar, ada nenek Sapniah usianya kurang lebih 83 tahun hidup sebatang kara, kita langsung kunjugi beliau,” ujar Bupati usia setelah shalat Jumat di salah satu masjid di daerah Pengabuan.

Bupati berpesan kepada Ketua RT untuk selalu melihat akan kondisi nenek Sapniah dan berharap kepada masyarakat setempat, agar memantau perkembangan kondisi kesehatan sang nenek dan segara mengambil langkah kongkrit sesegera mungkin, menyangkut akan perkembangan kesehatan serta kebutuhan sang nenek.

BACA JUGA :  Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol

“Kita mendoakan semoga nenek Sapniah selalu sehat dan panjang umur, dan masyarakat ikut memperhatikan kondisi sang nenek,” ujar Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Advetorial

Bupati Safrial Tanam Secara Simbolis 10 Ribu Kopi Liberika Tungkal Komposit Di Area KUB Haji Bangun Betara

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

KKG Profesional Hasilkan Guru Produktif

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Gerakan ‘SEJATI’ Penghijauan Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Pelindung dan Mangrove

Advetorial

Pemdes Suka Damai Sosoalisasikan PHBS dan Larangan Merokok Ditempat Umum