LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Berita

Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:05 WIB

Ny. Ratna Roy FR, Pentingnya Pemahaman Pentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

FOTO : Persit Kck Cabang XXVII dim 1004 koorcab Rem 101 PD VI/Mlw Saat Melaksanakan Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu-PTM.

FOTO : Persit Kck Cabang XXVII dim 1004 koorcab Rem 101 PD VI/Mlw Saat Melaksanakan Penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu-PTM.

KOTABARUPersit Kck Cabang XXVII Dim 1004 Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw turut ambil bagian dalam TMMD ke 112 dengan melaksanakan penyuluhan Stunting, Posyandu dan Posbindu-PTM.

Acara berlangsung di Aula Outdoor Makodim 1004/Ktb, Jl. Yakut No 19 Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara. Jumat, (8/10/2021)

Hadir ketua Persit KCK Dim Kotabaru, Ny. Ratna Roy Fakhrul Rozi berhadir oada kegiatan penyuluhan tersebut.

BACA JUGA :  2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita

Dalam sambutannya, ketua Persit KCK Dim Kotabaru, Ny. Ratna Roy Fakhrul Rozi mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian sasaran Non Fisik TMMD yang sedang berlangsung di Kecamatan Sungai Durian dan Sampanahan

“Untuk memaksimalkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas maka perlu dilaksanakan kegiatan penyuluhan stunting, posyandu serta posbindu PTM kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman masalah kesehatan, khususnya pencegahan bahaya stunting pada anak,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Tinjau Pembangunan Sport Center

Hal senada juga diutarakan Dandim 1004/Ktb, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1004/Ktb Tahun 2021, bahwa pemahaman tentang kesehatan terkait stunting, Posyandu serta Posbindu PTM itu sangat perlu.

Lanjut Lektol Roy, penyuluhan ini sangat penting untuk generasi yang akan datang, begitu juga peran serta organisasi dan posyandu dalam menghimbau kepada masyarakat pentingnya pencegahan stunting.

BACA JUGA :  Bupati Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021 di Desa Delima

“Harapannya setelah diadakan sosialisasi ini, ibu ibu Persit, petugas posyandu dan kadernya memahami dan dapat mensosialisasikan kepada warga.”imbuhnya

“Intinya menjadi motor penggerak bagi ibu ibu yang hamil begitu juga kepada generasi penerus bangsa, agar SDM bangsa kita ini lebih maju dan meningkat,” kata Dansatgas TMMD Kotabaru.(Pendim1004).

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jambi

Berita

Ini Jadwal Lengkap Test SKD atau CAT CPNS 2018 se Provinsi Jambi

Berita

Tugas Berakhir, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Kapolres Belu

Berita

Direktur Sarpras Kemendes Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap IV di Desa Bram Itam Raya

Berita

Bupati Safrial Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Hj. Moah Ibunda HBA

Berita

KPU Tanjab Barat Lakukan GMHP Perdana Ke Kantor Bupati

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola