indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Berita

Minggu, 2 Januari 2022 - 08:33 WIB

Optimalisasi Penghimpunan ZIS, Baznas Tanjung Jabung Barat Gelar Sosialisasi

FOTO : Dok. Sosialisasi Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar-Riyad, Kamis 30 Desember 2021

FOTO : Dok. Sosialisasi Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar-Riyad, Kamis 30 Desember 2021

KUALA TUNGKAL – Dalam rangka Optimalisasi Penghimpunan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat kembali mengadakan Sosialisasi di penghujung Tahun 2021.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Hotel Ar-Riyad, Kamis 30 Desember 2021 yang diikuti peserta dari Pengurus Pengajian/Majelis Taklim diantaranya, BKMT Kab. Tanjab Barat,  Fatayat NU Kab. Tanjab Barat,  Muslimat NU Tanjab Barat,  Majelis Taklim Persaudaraan Khusnul Khotimah Kuala Tungkal.

Narasumber diisi langsung oleh Piminan BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Materi di masing-masing bidang yakni, Materi tentang Pengelolaan Manajemen BAZNAS oleh Bapak H. M. Said HS, SE selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat, tentang Penyaluran dengan Program Pendistribusian oleh Bapak Drs. Habli Zainal, M. Ud selaku Wakil Ketua II Bid. Pendistribusian & Pendayagunaan, dan Materi tentang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan oleh H. Ahmad Luthfi,  S.Ag, M.EI selaku Wakil Ketua III dan IV Bid. Perencanaan Keuangan dan Pelaporan, Adm. SDM dan Umum.

BACA JUGA :  Buka Pelatihan Bintalsik Karyawan PT MSR, Ini Harapan Danrem Gapu

Kegiatan sosialisasi juga diisi dengan Ceramah Agama tentang Zakat oleh Ustad H. Sakdurrahman (Wakil Ketua I Bid. Pengumpulan BAZNAS Kab. Tanjab Barat)  dan sesi tanya jawab.

BACA JUGA :  Polres Bungo Buka Bengkel Gratis Layani Pelanggar Knalpot Brong

Dalam kesempatan ini,  Ketua BAZNAS Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan Terima Kasih kepada seluruh peserta yang hadir,  dan semoga dengan kegiatan sosialisasi ini dapat mengoptimalkan Penghimpunan ZIS dari Masyarakat khususnya dari Ibu ibu Pengajian/Majelis Taklim guna Kemaslahatan Ummat.(*BaznasTJB)

Share :

Baca Juga

Berita

Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

Berita

Wajib Tau, Biaya Bikin SIM Baru dan Biaya Perpanjangan

Berita

Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Berita

Proyek Pembangunan Rigid Beton Patunas-Roro Terganggu Tiang PLN

Berita

FPI dan 16 Remaja Masjid di Kota Kuala Tungkal Sepakat Tiadakan Takbir Keliling Malam Ini

Berita

Cuaca Ekstrem, BMKG Ingatkan Jasa Transportasi Laut dan Aktivitas Kelautan Waspada

Berita

Pemeliharaan Jaringan, PLN Sampaikan Besok Ada Pemadaman Total

Berita

Bagi-Bagi Masker Peringatan HPN 2022, Insan Pers Tanjab Barat Ajak Warga Patuh Prokes