LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Tanjab Barat / Pilkada

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:29 WIB

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

FOTO : M. Amin Saat Mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta, Senin (31/08/20)

FOTO : M. Amin Saat Mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta, Senin (31/08/20)

KUALA TUNGKAL – Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada Mulyani Siregar dan M. Amin pada Pilkada Tanjab Barat 2020.

Formulir B I KWK atau SK Rekomendasi dukungan tersebut diterima M. Amin selaku Calon Wakil Bupati Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

Itu diketahui dari beredarnya foto di sejumlah grup WhatsApp, dan media sosial, jika M. Amin tengah mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta.

Bahkan difoto itu jelas menggambarkan jika M. Amin menerima Kartu Tanda Angota (KTA) Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra didampinghi Ketua DPD II Ahmad Jahfar, SH.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar membenarkan hal itu. Jahfar menegaskan bukan hanya KTA yang dikeluarkan langsung oleh DPP Partai Golkar untuk M. Amin, M. Amin juga mendapat Formulir B I KWK atau SK Rekomendasi duntuk Pilkada Tanjabbar 2020.

“Ia Amin saat ini resmi menjadi anggota partai Golkar. KTA dikeluarkan langsung oleh DPP, kemudian diserahkan oleh Ketua DPD I ke Bakal Calon Wakil Bupati M. Amin,” katanya saat dihubungi via Ponselnya, Senin (31/08/20).

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Jahfar juga menegaskan pihaknya akan segera melakukan persiapan, dari Kinsolidasi hingga pendaftaran ke KPU.

DPD II juga sepakat mengikuti intruksi DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Mulyani-Amin Amin di Pilkada Tanjab Barat.

“Apapun keputusan DPP kita akan siap mengikuti. Memenangkan paslon Mulyani-Amin di Pilkada 9 Desember mendatang. Dan seluruh Angota DPD II juga siap bekerjasama dengan Partai Koalisi dalam pilkada nantinya.” tandasnya.(AG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang

Tanjab Barat

Jelang Tahun Baru, Harga Cabai Merah di Kuala Tungkal Melambung

Tanjab Barat

Kapolsek dan Camat Pimpin Gerakan Serentak Pencegahan Covid-19 di Kecamata Tebing Tinggi

Berita

Cegah Corona, 41 Anggota Kodim 0419/Tanjab di Rapid Test

Tanjab Barat

Tak Ada Acara Tahun Baru, Kapolres : Malam Ini Kota Kuala Tungkal Harus Jadi Kawasan Wajib Prokes

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Tanjab Barat

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sanksi Disiplin