LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Barat / Pilkada

Senin, 31 Agustus 2020 - 17:29 WIB

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

FOTO : M. Amin Saat Mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta, Senin (31/08/20)

FOTO : M. Amin Saat Mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta, Senin (31/08/20)

KUALA TUNGKAL – Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada Mulyani Siregar dan M. Amin pada Pilkada Tanjab Barat 2020.

Formulir B I KWK atau SK Rekomendasi dukungan tersebut diterima M. Amin selaku Calon Wakil Bupati Tanjab Barat, Senin (31/08/20).

Itu diketahui dari beredarnya foto di sejumlah grup WhatsApp, dan media sosial, jika M. Amin tengah mengikuti Rapat Internal Partai Golkar dengan tema Penyerahan Formulir B 1 KWK di Jakarta.

BACA JUGA :  Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Bahkan difoto itu jelas menggambarkan jika M. Amin menerima Kartu Tanda Angota (KTA) Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H. Cek Endra didampinghi Ketua DPD II Ahmad Jahfar, SH.

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar membenarkan hal itu. Jahfar menegaskan bukan hanya KTA yang dikeluarkan langsung oleh DPP Partai Golkar untuk M. Amin, M. Amin juga mendapat Formulir B I KWK atau SK Rekomendasi duntuk Pilkada Tanjabbar 2020.

BACA JUGA :  Polres Tabjabbar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan MTQ

“Ia Amin saat ini resmi menjadi anggota partai Golkar. KTA dikeluarkan langsung oleh DPP, kemudian diserahkan oleh Ketua DPD I ke Bakal Calon Wakil Bupati M. Amin,” katanya saat dihubungi via Ponselnya, Senin (31/08/20).

Jahfar juga menegaskan pihaknya akan segera melakukan persiapan, dari Kinsolidasi hingga pendaftaran ke KPU.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

DPD II juga sepakat mengikuti intruksi DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Mulyani-Amin Amin di Pilkada Tanjab Barat.

“Apapun keputusan DPP kita akan siap mengikuti. Memenangkan paslon Mulyani-Amin di Pilkada 9 Desember mendatang. Dan seluruh Angota DPD II juga siap bekerjasama dengan Partai Koalisi dalam pilkada nantinya.” tandasnya.(AG)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada

Pilkada

Bertambah, 52 Anggota KPPS di Tanjabbar Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Hari Libur Bupati Anwar Sadat Tinjau Perbaikan Jalan Patunas-Sriwijaya

Covid-19

Gugus Tugas Semprot Disinfektan Rumah Pasien Meninggal Reaktif di Senyerang

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat, Karhutla Masih Terjadi Setiap Tahunnya

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Sanksi Bagi ASN Nekat Mudik Lebaran

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19