indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Berita

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:51 WIB

Partai Perindo Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan Pengurus Saat Menggelar Bakti Sosial (baksos) Kepada Korban Kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan Pengurus Saat Menggelar Bakti Sosial (baksos) Kepada Korban Kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

KUALA TUNGKAL – Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis bersama dengan pengurus Perindo dan Kartini menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Partai Perindo juga memberikan semangat kepada korban tertimpa kebakaran untuk terus bangkit.

Ketua Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup.

DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama pengurus dan sayap Perindo yang hadir pada hari ini. Karena ada warga kita di Kabupaten Tanjab Barat lagi mengalami musibah kebakaran yang terjadi kemarin pagi.

BACA JUGA :  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Panen Semangka Program Ketahanan Pangan

“Itu lah kita Hadir disini ikut berpartisipasi DPD Perindo Kabupaten Tanjab Barat di bantu oleh DPW Perindo Jambi Ketua kita Hendri Hatan. Sebenarnya beliau pingin hadir langsung, dikarenakan kesibukan beliau menyerahkan kepada kami yang ada di DPD Perindo Kabupaten dalam bentuk Sembako dan Uang,” ungkap Safrizal Lubis.

Pria akrab disapa Ogek ini berharap bantuan  tersebut merupakan kepedulian Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten dan Provinsi untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi

“Itu harapan kami, bantuan ini jangan di nilai dan jumlah nya, tetapi ini merupakan komitmen partai dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran,” ujarnya.

Korban kebakaran, berterima kasih kepada Perindo yang telah peduli kepada masyarakat yang baru tertimpa musibah.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.(Amr)

Share :

Baca Juga

Berita

Esok Ada Kedatangan Penumpang dari Batam, Kapolres Imbau Warga Tak Merapat Kepelabuhan Roro

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Berita

Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021

Berita

Dampak Corona, 314 JCH Tanjab Barat Gagal Berangkat

Berita

Resmi Perpanjangan SIM Sudah Bisa via Apikasi Sinar

Berita

Gereja HKBP Distrik XXV Jambi, Berlakukan Ibadah Natal Dua Shift

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!

Berita

Satgas Covid-19 Perketat Warga Luar Jambi Masuk Kuala Tungkal di Pos Terminal Pembengis