YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Berita

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:51 WIB

Partai Perindo Peduli, Bantu Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan Pengurus Saat Menggelar Bakti Sosial (baksos) Kepada Korban Kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis dan Pengurus Saat Menggelar Bakti Sosial (baksos) Kepada Korban Kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

KUALA TUNGKAL – Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis bersama dengan pengurus Perindo dan Kartini menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) kepada korban kebakaran di RT 22. Jalan Ketapang, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (25/08/21).

Partai Perindo juga memberikan semangat kepada korban tertimpa kebakaran untuk terus bangkit.

Ketua Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengatakan, warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup.

DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama pengurus dan sayap Perindo yang hadir pada hari ini. Karena ada warga kita di Kabupaten Tanjab Barat lagi mengalami musibah kebakaran yang terjadi kemarin pagi.

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

“Itu lah kita Hadir disini ikut berpartisipasi DPD Perindo Kabupaten Tanjab Barat di bantu oleh DPW Perindo Jambi Ketua kita Hendri Hatan. Sebenarnya beliau pingin hadir langsung, dikarenakan kesibukan beliau menyerahkan kepada kami yang ada di DPD Perindo Kabupaten dalam bentuk Sembako dan Uang,” ungkap Safrizal Lubis.

Pria akrab disapa Ogek ini berharap bantuan  tersebut merupakan kepedulian Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten dan Provinsi untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

“Itu harapan kami, bantuan ini jangan di nilai dan jumlah nya, tetapi ini merupakan komitmen partai dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah kebakaran,” ujarnya.

Korban kebakaran, berterima kasih kepada Perindo yang telah peduli kepada masyarakat yang baru tertimpa musibah.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.(Amr)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

185 CPNS di Tanjabbar Dinyatakan Lulus, Ini Persyaratan Registrasi Ulang

Berita

Polres Tanjab Barat Buka Penerimaan Bintara Perawat dan Bidan, Ini Syarat dan Jadwalnya

Berita

Kapolres Tanjabbar dan OKP Keliling Pasar Bagikan Masker Sehat Produksi Penjahit Lokal

Berita

Malam Pergantian Tahun, Pemkab Tanjab Barat Adakan Tabligh Akbar

Berita

Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan

Berita

Penggantian Tiang Kropos, Listrik di Empat Wilayah Ini Akan Dipadamkan

Berita

Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Berita

Ini Agenda Kunker Perdana Danrem 042/Gapu ke Tanjab Barat