indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Polda Jambi Buka Penerimaan Siswa SIPSS Tahun 2022 Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret Sat Polair Imbau Nelayan dan Transportasi Air Waspadai Perubahan Cuaca Kesulitan Keluar, Air Genangi Jalan Depan Gerbang SMAN 2 Tanjab Barat Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas

Home / Bungo

Rabu, 3 November 2021 - 13:01 WIB

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

BUNGO – Pasca kejadian penembakan 3 Security Perusahaan Sawit oleh SAD Air Hitam Sarolangun beberapa waktu lalau.

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melakukan sambang serta berikan Bantuan Sosial berupa sembako, vitamin kepada seluruh warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21).

AKBP Guntur Saputro mengatakan sambag dilakukan sebagai upaya pendekatan dengan warga SAD guna mencegah dan antisipasi kejadian di Sarolangun tidak terjadi di wilayah Bungo.

“Berkat komunikasi dan pendekatan kita lakukan, kita hari ini juga menerima penyerahan 2 pucuk Senjata Kecepek, ini wujud kepatuhan hukum warga SAD Pasir Putih Bungo,” ungkap AKBP Guntur.

BACA JUGA :  Mengenal Sosok Bringjen TNI Supriono Kini Jabat Danrem 042/Gapu

Bersama Kapolsek Pelepat IPTU T.T. Munthe serta dihadiri Camat Pelepat Habasri, Datuk Rio Ds. Dwi Karya Bakti Supriyanto (Kentok), Temunggung SAD Kampung Pasir Putih Badai.

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

Kapolres Bungo mengajak warga SAD untuk hidup berdampingan rukun dengan masyarakat suku lain yang ada di KecamatanPelepat.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Borong, Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng

“Sesama anak bangsa semuanya adalah saudara dan tidak ada perbedaan atau diskriminasi antara masyarakat kota, dusun dengan warga Suku anak dalam,” sampai Guntur dihadapan warga SAD.

Lanjut Kapolres Bungo menyampaikan sebagai warga Indonesia kita semua patuh dan taat terhadap hukum, hindari perbuatan dan tindakan melanggar hukum.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menghimbau warga SAD untuk ikut vaksin demi keselamatan.

Kapolres Bungo juga memberikan kesempatan kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) untuk menyampaikan keluh kesah atau kritikan serta masukan melalui Kapolres Bungo terhadap pelayanan publik ataupun pelayanan Kamtibmas dari Polri.(**)

Share :

Baca Juga

Bungo

Lihat Jembatan Mangun Jayo Ini, Begini Kata Al Haris

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Bungo

Kutuk Keras Pengeroyokan 2 Wartawan di Bungo, SMSI Provinsi Jambi Keluarkan 4 Pernyataan Sikap

Bungo

Vitamin Kemerdekaan Gratis Dibagi Polisi Bungo Untuk Tingkatkan Imun Tubuh Memerdekakan Masyarakat dari COVID-19

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Bungo

Harga Minyak Goreng Naik, Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

Bungo

Bantu UMKM dan Pedagang, Kapolres Bungo Borong Bendera Merah Putih

Bungo

Terlibat Lakalantas, Tiga Remaja Putri Meninggal Dunia