indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu Penyuluhan Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis di Korem 042/Gapu

Home / Bungo

Rabu, 3 November 2021 - 13:01 WIB

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

BUNGO – Pasca kejadian penembakan 3 Security Perusahaan Sawit oleh SAD Air Hitam Sarolangun beberapa waktu lalau.

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melakukan sambang serta berikan Bantuan Sosial berupa sembako, vitamin kepada seluruh warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21).

AKBP Guntur Saputro mengatakan sambag dilakukan sebagai upaya pendekatan dengan warga SAD guna mencegah dan antisipasi kejadian di Sarolangun tidak terjadi di wilayah Bungo.

“Berkat komunikasi dan pendekatan kita lakukan, kita hari ini juga menerima penyerahan 2 pucuk Senjata Kecepek, ini wujud kepatuhan hukum warga SAD Pasir Putih Bungo,” ungkap AKBP Guntur.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

Bersama Kapolsek Pelepat IPTU T.T. Munthe serta dihadiri Camat Pelepat Habasri, Datuk Rio Ds. Dwi Karya Bakti Supriyanto (Kentok), Temunggung SAD Kampung Pasir Putih Badai.

Kapolres  Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Dialog Dengan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kampung Pasir Putih Bungo, Selasa (2/11/21). FOTO : HUMASRES BUNGO

Kapolres Bungo mengajak warga SAD untuk hidup berdampingan rukun dengan masyarakat suku lain yang ada di KecamatanPelepat.

BACA JUGA :  Penyuluhan Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis di Korem 042/Gapu

“Sesama anak bangsa semuanya adalah saudara dan tidak ada perbedaan atau diskriminasi antara masyarakat kota, dusun dengan warga Suku anak dalam,” sampai Guntur dihadapan warga SAD.

Lanjut Kapolres Bungo menyampaikan sebagai warga Indonesia kita semua patuh dan taat terhadap hukum, hindari perbuatan dan tindakan melanggar hukum.

Pada kesempatan ini Kapolres juga menghimbau warga SAD untuk ikut vaksin demi keselamatan.

Kapolres Bungo juga memberikan kesempatan kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) untuk menyampaikan keluh kesah atau kritikan serta masukan melalui Kapolres Bungo terhadap pelayanan publik ataupun pelayanan Kamtibmas dari Polri.(**)

Share :

Baca Juga

Bungo

Polisi GESIT Perkuat Immunitas Warga dan Pelajar di Bungo

Bungo

Vitamin Kemerdekaan Gratis Dibagi Polisi Bungo Untuk Tingkatkan Imun Tubuh Memerdekakan Masyarakat dari COVID-19

Bungo

Harga Minyak Goreng Naik, Kapolres Bungo Sidak Distributor dan Pasar

Bungo

Sasar Vaksinasi Milenial, Polres Bungo dan Kodim Bute Kolaborasi Bujang Gadis

Bungo

Kapolres Bungo Sambangi Polsek Pelepat Ilir dan Masyarakat yang Isoman

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

UKK Bungo Bakal Naik Kelas Menjadi Kantor Imigrasi Kelas III Bungo

Bungo

Dahsyat! Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga Kabupaten Bungo Jambi