Pecahkan Rekor, Rita Gunawan Jadi Ketua PWI Perempuan di Tanjab Barat

  • Whatsapp
Pecahkan Record, Rita Gunawan Jadi Ketua PWI Perempuan di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Keterwakilan perempuan di era saat ini telah memasuki semua lini, tidak terkecuali dalam kepemimpinan dalam sebuah organisasi, kesetaraan gender menjadi prioritas.

Hal ini menginspirasi saat berlangsung musyawarah dalam rangka pemilihan Ketua PWI Jumat (26/06/20) di Kuala Tungkal, Rita Gunawan telah terpilih selaku Ketua PWI untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Berita Lainnya

Rapat musyawarah yang  digelar tersebut berlangsung sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19, semua peserta rapat yang hadir mengenakan masker dan memperhatikan prosedur Psysical Distancing  dan Pantia Pelaksana kegiatan musyawarah tersebut bahkan menyediakan hand sanitizer serta masker, sehingga acara rapat berlangsung aman, lancar dan tenang.

Sesuai dengan tujuan dilangsungkan rapat adalah dalam rangka pemilihan Ketua PWI Tanjungjabung Barat, setelah terjadi rembuk dan kesepakatan diantara peserta rapat, secara aklamasi terpilih Ketua PWI Tanjung jabung Barat yaitu Rita Gunawan.

Rekam jejak Rita Gunawan di dunia pers diawali dengan karier  selaku reporter di Harian  Umum Haluan Padang tahun 1997, setelah hijrah ke Tanjunjabung Barat mengikuti tugas suami Rita Gunawan ternyata tetap menekuni kariernya sebagai wartawati disalah satu media lokal Jambi hingga kini.

Berita terkait