Peduli Sesama, Bhayangkari Ranting Sadu Polres Tanjab Timur Sambangi Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
FOTO : Dokumentasi Bhayangkari Ranting Sadu Polres Tanjab Timur

MUARA SABAK – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Bhayangkari Ranting Sadu, Polsek Sadu, Polres Tanjab Timur melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, Sabtu (11/01/20).

Bakti sosial dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sadu, Ny. Lena Rafisal diikuti oleh pengurus serta anggota Bhayangkari Ranting Sadu. Kapolsek Sadu, IPTU Muhammad Rafisal juga turut serta mendampingi kegiatan bakti sosial tersebut.

Berita Lainnya

Adapun paket bantuan sembako diberikan kepada 3 (Tiga) orang janda lanjut usia yaitu Ibu Panabek, 65 Tahun, warga RT 05 RW.02 Kel. Sungai Lokan. Kedua Mak Ute 70 Tahun. dan ibu Indo Unga, 45 tahun warga DusunTemenggung Desa Sungai Itik, Kecamatan Sadu.

Ny. Lena Rafisal mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Ranting Sadu untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan ini merupakan program rutin setiap Bulannya.

Ny. Lena berharap apa yang telah diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keiklasan dalam memberi.

“Semoga dapat diterima dengan bahagia dan bermanfaat oleh mereka yang menerimanya”, harapnya

Salah satu penerima bantuan, Mak Ute mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan mengaku apa yang telah ia terima tentunya akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan ia merasa sangat berterimakasih sekali kepada Polsek Sadu dan Bhayangkari Ranting Sadu untuk kepedulian kepada warga di Kecamatan Sadu.

“Bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga apa yang telah saya terima dari Ibu – ibu Bhayangkari serta Polisi dipolsek Sadu dan insyaallah akan mendapat balasan amal pahala yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sadu, IPTU Muhammad Rafisal mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ibu – ibu Bhayangkari ini selain membantu warga yang kurang mampu juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

“Kita dukung kegiatan bakti sosial ini dalam upaya membangun kedekatan dengan masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang kondusif”, ucap Kapolsek.(*)

 

Berita terkait